ASN Rutan Larantuka Bersemangat Menerima Pendampingan Pembangunan ZI Menuju WBK

IMG 20200218 WA0026

Larantuka_Bertempat di ruang pertemuan Rutan Kelas IIB Larantuka pada Selasa (18/02) dilaksanakan kegiatan Pendampingan Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Kadiv Yankumham Kanwil NTT, Marciana D. Jone dan Kabid Pelayanan Hukum, Erni M. Li berkunjung untuk melihat dan menilai seberapa jauh proses pembangunan ZI yang telah dilakukan oleh Rutan Kelas IIB Larantuka dalam upaya untuk memperoleh predikat WBK.

IMG 20200218 WA0043

Pada kesempatan tersebut, Marciana dan Erni melakukan penguatan pembangunan ZI kepada seluruh pegawai Rutan Larantuka dan pembahasan pemenuhan Lembar Kerja Evaluasi (LKE) terkait pembangunan ZI menuju WBK/WBBM didampingi Kepala Rutan Larantuka, Ahmad Sihabudin.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Rutan Larantuka dengan antusias dan penuh semangat. “Dengan kerja keras seluruh pegawai, saya berharap Rutan Larantuka berhasil meraih predikat WBK-WBBM,” ujar Marciana dalam arahannya.

IMG 20200218 WA0044

Usai memberikan arahan, hingga malam hari Marciana dan Erni melakukan pembahasan terkait pemenuhan LKE yang telah dicapai oleh Rutan Larantuka dalam rangka penguatan pembangunan ZI yang sudah dilakukan dan memberikan penjelasan terkait hal-hal yang dirasa masih menjadi kendala dalam pemenuhan pembangunan ZI serta solusi yang dapat dilakukan oleh jajaran Rutan Larantuka untuk mengatasi kendala tersebut. (nr)

IMG 20200218 WA0055


Cetak   E-mail