Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

Rapat Persiapan Pelaksanaan Upacara HUT RI ke-74 Kanwil Kemenkumham NTT
 
Kupang - Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan upacara hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 pada tanggal 17 Agustus mendatang, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT menggelar rapat persiapan pelaksanaan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yang dilaksanakan di Aula multifungsi Kanwil Kemenkumham NTT.
 
Rapat dipimpin oleh
KANWIL KEMENKUMHAM NTT GELAR KEGIATAN INTERNALISASI SOP ADMINISTRASI PEMERINTAH INTELIJEN KEIMIGRASIAN

KUPANG – Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Nusa Tenggara Timur bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Keimigrasian, melaksanakan sosialisasi Standar Operasional Prosedur (SOP) Administrasi Pemerintahan Intelijen Keimigrasian di aula Kantor Wilayah Kemenkumham, pada Kamis (18/07). Acara Sosialisasi dibuka langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Budi A. Situngkir selaku Plh. Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Hukum

Rapat Tim Kerja WBK Kembali digelar, Pemenuhan Data Dukung dan Penyampaian Action Plan Jadi Inti Pembahasan
 
KUPANG-Dalam proses persiapan data dukung yang dibutuhkan untuk pemenuhan dokumen dalam LKE, maka penting untuk melakukan pertemuan dan evaluasi dalam menyusun data dukung yang harus dipenuhi. Hal ini juga dilakukan oleh Tim Kerja WBK Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur untuk merapatkan barisan dan berkolaborasi guna menghasilkan

Kupang – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur memfasilitasi pertemuan dalam rangka pembahasan dan klarifikasi pemasalahan tanah Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kupang, Selasa (16/01/2019) bertempat di ruangan rapat Biro Hukum Setda Provinsi NTT.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Asep Syarifudin, Kepala

 
Senin (15/7/2019) Tim Penyusun Ranperda KLA yang terdiri dari Tommy (WVI), Ibu Hety (WVI), Yunus Bureni (Kanwil kemenkumham NTT), Frichy Ndaumanu (Kanwil kemenkumham NTT) dan didampingi oleh Mikael Hamid (Kepala Bidang Pemberdayaan perempuan dan perlindungan Anak) telah melakukan audiensi bersama Andreas Agas (Bupati Manggarai Timur).
 
Diterima diruang kerja Bupati, Tim