Home

Profil

Satuan Kerja

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Pencarian Data

20

Kupang – Kepala Kantor wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Asep Syarifudin memantau langsung proses pemeriksaan online berkas pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kanwil Kemenkumham NTT yang dilakukan oleh panita seleksi, Senin (25/11/2019).

Sejak dibuka secara online pada tanggal 11 November 2019 melalui portal SSCASN Badan Kepegawaian Negara (BKN), Pendaftaran CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun Anggaran 2019 akan segera berakhir pada hari ini senin 25 November 2019.

Terhitung sampai dengan pukul 12.00 Wita Jumlah pelamar yang telah mendaftar sebanyak 12.657 dan telah terverifikasi sebanyak 10.694 pelamar.

21

Asep Syarifudin menyempatkan diri untuk memantau proses verifikasi berkas unggah secara online yang dilakukan oleh 20 orang verifikator Kanwil kemenkumham NTT, Asep berharap tahapan verifikasi ini berlangsung secara bersih dan bebas dari KKN.

Pada kesempatan itu Asep juga meminta agar seluruh panitia verifikator tetap bekerjasama dengan baik serta memeriksa secara detail dan teliti setiap berkas pelamar yang akan diverifikasi.

 “Sejauh ini saya melihat proses verifikasi sudah berjalan dengan baik, saya berharap panitia verifikator dapat bekerja sama semaksimal mungkin, tetap bersih dan bebas dari KKN”, ujar Asep.

25

24

 

 

24