Kakanwil Kemenkumham NTT Asep Syarifudin Pimpin Satgas Saber Pungli dan Satgas Kamtib Lakukan Penggeledahan di Lapas Waingapu

 IMG 20190713 WA0156
 
Waingapu - Kakanwil Kemenkumham NTT, Asep Syarifudin didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham NTT dan tim dari Divisi Pemasyarakatan melakukan kunjungan kerja sekaligus tatap muka bersama seluruh pegawai Lapas Waingapu, Sabtu (13/07/19).
 
Mengawali pertemuan Kalapas Waingapu, Roni Widi membuka dengan mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil beserta rombongan yang berkesempatan mengunjungi lapas waingapu untuk pertama kalinya.
 
Dalam sambutannya, Kakanwil menekankan tentang integritas dan tata nilai PASTI dalam pelaksanaan tugas serta mempelajari dan memahami dengan baik undang-undang Pemasyarakatan agar menguasai bidang tugas sebagai petugas Pemasyarakatan.
 
IMG 20190713 WA0158
 
Dalam kesempatan yang sama, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Budi Situngkir menambahkan bahwa sudah saatnya sebagai petugas Pemasyarakatan merubah mindset dalam menghadapi perkembangan dan kemajuan jaman serta mengoptimalkan pelayanan dan pola pembinaan. 
 
Budi juga mengingatkan kepada petugas untuk tidak melakukan tindakan kekerasan dan penganiayaan kepada warga binaan karena akan berdampak kepada situasi yang kurang kondusif.
 
Selesai melaksanakan tatap muka Kakanwil dan Kadiv Pas serta tim Satgas Kamtib dan Satgas Saber Pungli melakukan penggeledahan di ruangan kerja Kalapas dan para Pejabat lainnya serta berkunjung ke dalam blok untuk melakukan penggeledahan kamar narapidana serta berdialog langsung dengan mereka. Dari hasil penggeledahan, tidak ditemukan adanya barang terlarang  maupu  indikasi terjadinya pungutan liar di dalam Lapas Waingapu.
 
IMG 20190713 WA0153
 
IMG 20190713 WA0149

Cetak   E-mail