Wujudkan Kolaborasi Antar Sesama Penegak Hukum, Kakanwil Kunjungi Kejaksaan Tinggi NTT.

IMG 20190618 WA0014
 
IMG 20190618 WA0007
 
IMG 20190618 WA0016
 
Kupang_Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur, Asep Syarifudin didampingi Kepala Divisi Administrasi Piet Bukorsyum, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Merciana Djone, Kepala Divisi  Pemasyarakatan Budi Argap Situngkir dan Plt. Kepala Divisi Keimigrasian Soimam, mengunjungi Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur untuk menjalin silahturahmi dan koordinasi sesama mitra kerja jajaran penegak hukum pada hari ini Selasa (18/06).
Dalam kunjungan ini Kakanwil menyampaikan beberapa hal terkait Tusi Kantor Wilayah kemudian secara rinci di tambahkan oleh masing-masing Kepala Divisi terkait teknis pekerjaan yang berkaitan langsung dengan Kejaksaan Tinggi. “Kami selalu ingin bekerjasama dan berkomitmen untuk mengawal proses penegakan hukum, baik dalam pelayanan maupun pengawasan secara eksternal, sehingga bisa terjalin kolaburasi yang baik antar sesama penegak hukum”, ujar Asep Syarifudin.
Pertemuan ini disambut baik oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Jhony Manurung selaku yang mewakili Kepala Kejaksaan Tinggi NTT yang saat ini sedang mengikuti mengikuti pendidikan di luar daerah. Wakajati beserta jajarannya pun menyampaikan keinginan mereka yang selalu ingin membangun koordinasi yang solid bersama jajaran Kemenkumham sehingga dapat menyelesaikan semua masalah kemudian dapat menemukan solusi yang tepat dalam permasalahan yang dihadapi para penegak hukum. **dl
 

Cetak   E-mail