119 CALON PENJAGA TAHANAN IKUTI SKB KESAMAPTAAN KANWIL KEMENKUMHAM NTT

Kupang_Sebanyak 119 peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Kesamaptaan Kanwil Kemenkumham NTT telah melaksanakan ujian yang dilaksanakan di Stadion Olahraga Oepoi Kupang (Senin, 03/12/2018). Adapun total keseluruhan peserta adalah 120 orang namun 1 orang tidak berhak mengikuti SKB Kesamaptaan dikarenakan tidak hadir saat dilaksanakan absensi peserta oleh panitia.

Ketua Panitia Daerah, Piet Bukorsyom menyatakan bahwa ujian kesamaptaan ini berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan tidak ada kendala teknis/cuaca selama pelaksanaan ujian berlangsung. “Untuk lulusan SMA/sederajat dengan formasi penjaga tahanan dapat kami pastikan bahwa seluruh peserta telah selesai mengikuti setiap sesi ujian, seperti : lari, pull up/chinning, sit up, push up, dan shuttle run. Kanwil Kemenkumham NTT bekerja sama dengan Kepolisian Daerah NTT untuk pelaksanaan ujian ini” ujarnya.

Piet juga mengatakan bahwa hasil ujian ini akan langsung diumumkan pada hari itu juga. “Meski lolos dalam ujian kesamaptaan ini, masih ada ujian berikutnya yakni wawancara. Tentu persiapan yang baik dan matang akan mendapatkan hasil yang lebih baik” ucapnya.

skb kesamaptaan kemenkumham ntt 9

skb kesamaptaan kemenkumham ntt 3

skb kesamaptaan kemenkumham ntt 4

skb kesamaptaan kemenkumham ntt 5

skb kesamaptaan kemenkumham ntt 6

skb kesamaptaan kemenkumham ntt 7

skb kesamaptaan kemenkumham ntt 8

 

kesamaptaan kemenkumham ntt 2

skb kesamaptaan kemenkumham ntt 1

 

 

 

 


Cetak   E-mail