RAPAT PANITIA PERINGATAN HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE 53 DI KANWIL NTT

Kanwil Kemenkumham NTT mengadakan Rapat Persiapan Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-53 yang dilaksanakan pada hari Selasa(18/04/2017) pukul 09.00WITA bertempat di Aula Kantor Wilayah dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi selaku Wakil Ketua Panitia Hari Bhakti Pemasyarakatan (Edy M. S Hidayat), Kabag Umum (Sekretaris Panitia I) Marlein B.D Dju, Kabid Keamanan,Kesehatan dan Perawatan(Sekretaris II) Jaya Kartika. Dan dihadiri oleh para Pejabat eselon IV serta  para pegawai Kanwil yang turut serta menjadi panitia pelaksanaan kegiatan hari bakti Pemasyarakatan.
 
kemenkumham NTT Hari Pemasyarakatan1
 
Dalam pengarahannya Wakil Ketua Panitia menyampaikan agar, “Pelaksanaan kegiatan hari bakti Pemasyarakatan yang akan diperingati pada tanggal 27 April 2017 nanti sesuai dengan rundown kegiatan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia R.I, akan tetapi terdapat salah satu rangkaian kegiatan yang tetap harus disesuaikan dengan culture budaya ataupun letak geografis di daerah Kita (NTT), sehingga pelaksanaan rangkaian kegiatan hari bakti Pemasyarakatan tidak kaku, namun tetap fleksibel dan dapat disesuaikan dengan daerah masing-masing. Sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik namun tidak menyalahi atau merubah rangkaian kegiatan yang telah ditetapkan dalam rundown kegiatan yang telah ditentukan oleh Kementerian Hukum dan HAM R.I”, demikian yang disampaikan oleh Edy M.S Hidayat dalam pengarahannya.
 
kemenkumham ntt hari pemasyarakatan2
 
kemenkumham ntt hari pemasyarakatan3
Dalam rapat tersebut terdapat beberapa hal yang dibahas, diantaranya beberapa rangkaian kegiatan yakni Khataman  Alquran oleh WBP serentak di Rutan dan Lapas se-Indonesia pada tanggal 20 April 2017 mendatang, jalan sehat tanggal 21 April 2017, Kebaktian Paskah 23 April 2017 sampai dengan 27 April 2017 sebagai puncak dari kegiatan hari bakti Pemasyarakatan. Selain itu juga ditetapkan susunan kepanitiaan serta pembahasan anggaran yang akan digunakan dalam pelaksanaan rangkaian hari bakti pemasyarakatan serta teknis pelaksaan kegiatan dilapangan nanti.

Cetak   E-mail