Silaturahmi Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM NTT Dengan Gubernur NTT

 

SL1

     Kupang-Kamis, 3 November 2011 tepat Pukul 08.15 Wita Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM NTT yang lama Drs. Agus Saryono Beserta Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM NTT yang baru Budi Sulaksana,SH,M.Si dengan didampingi Kabag umum, Kasubid Diseminasi HAM dan Kasubag Humas Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTT melakukan silaturahmi dengan Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya diruang kerjanya.

 

     Maksud dari kunjungan silaturahmi tersebut adalah ingin memperkenalkan Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM NTT yang baru serta berkoordinasi tentang serah terima jabatan Kakanwil. Dalam silaturahmi tersebut Kakanwil yang lama Drs. Agus Saryono mohon pamit dan mengucapkan terima kasih atas dukungan Gubernur NTT selama beliau menjabat sebagai Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM NTT kurang lebih selama setahun dan sekaligus memperkenalkan kakanwil yang baru yang nantinya akan menggantikan beliau.

SL2

     Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya mengucapkan terima kasih kepada kakanwil yang lama dan menyampaikan bahwa bersama Pemerintah dan masyarakat NTT, beliau mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan kerjasama yang telah dilakukan selama ini dan proficiat untuk menempati tugas yang baru. kepada kakanwil yang baru Gubernur mengucapkan selamat datang di bumi flobamora dan mohon kerjasamanya. NTT hanya bisa dibangun dengan kebersamaan dan bila ada ide ide yang membangun selain yang terdapat dalam tugas pokok masing masing dengan senang hati saya mau menerimanya demi membangun daerah ini. NTT untuk saat sekarang tetap aman rukun dan ini merupakan suatu kekuatan besar untuk kita sama-sama membangun NTT. Disamping itu kakanwil yang baru bertekad membangun kerjasama dengan Gubernur maupun pemerintah daerah demi kemajuan daerah ini dan tentunya dengan hati yang tulus. (humas.ntt)


Cetak   E-mail