Sukseskan Seluruh Rangkaian HBP Ke-60, Kanwil Kemenkumham NTT Gelar Rapat Teknis Bersama

WhatsApp Image 2024 04 17 at 13.37.43

Kupang - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 tahun 2024, Kanwil Kemenkumham NTT laksanakan rapat kerja teknis persiapan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) yang bertempat di ruang Multifungsi Kanwil Kemenkumham, Rabu(17/04/2024).

Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT Marciana Dominikan Jone, Kepala Divisi Pemasyarakatan Maliki, bersama Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Gidion Pally, Kepala Bidang Pelayanan, Kesehatan, Rehabilitas, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan Edwar Hadi, Kepala Bagian Program dan Humas Yohanis Belly, Kepala UPT Pemasyarakatan di Kota Kupang, serta jajaran ASN Kanwil Kemenkumham NTT.

WhatsApp Image 2024 04 17 at 13.37.42

Kepala Divisi Pemasyarakatan Maliki menyampaikan pentingnya keterlibatan aktif dari jajaran UPT pemasyarakatan untuk terus berkolaborasi bersama dan secara aktif, demi mensukseskan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

“Pentingnya keterlibatan dan bantuan dari semua pihak untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan serta seluruh panitia guna memastikan setiap aspek peringatan HBP Ke-60 terorganisir dengan baik dan memberikan output yang positif’’, Ujar Maliki.

WhatsApp Image 2024 04 17 at 13.37.43 1

Lebih lanjut, Maliki mengutamakan peran vital setiap Satuan Kerja Pemasyarakatan dalam mewujudkan suksesnya HBP ke-60 dan mendorong agar seluruh Satker Pemasyarakatan bersikap proaktif dalam pelaksanaan tugas masing-masing.

Dalam rapat ini, dibahas pula berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan guna memeriahkan HBP tahun 2024 Kegiatan tersebut diantaranya pelaksanaan jalan santai bersama, Upacara HBP Kegiatan Olahraga serta kegiatan lainnya.

Maliki juga mengajak seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk terus meningkatkan kinerja kearah yang lebih baik. “Mari kita dukung dengan penuh rangkaian kegiatan peringatan HBP ke-60, saya juga mengingatkan kepada kita semua untuk terus meningkatkan integritas dan mengontrol bahkan memonitor pelaksanaan tugas dan fungsi Pemasyarakatan pada satuan kerja masing-masing agar selalu berjalan dengan baik”, pungkas Maliki. 

Rakernis peringatan HBP ke-60 juga menjadi momentum untuk terus berkontribusi dalam mewujudkan sistem pemasyarakatan yang lebih baik. Melalui rakernis ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi antar Satker Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Lampung sehingga HBP Ke-60 berlangsung sukses dan lancar.

WhatsApp Image 2024 04 17 at 13.37.43 2


Cetak   E-mail