Pimpin Apel Pagi Bersama Pasca Libur Hari Raya Idul Fitri, Marciana Apresiasi Kehadiran Jajaran Kumham NTT

WhatsApp Image 2024 04 16 at 14.52.13 2

Kupang_Hari Pertama pasca libur lebaran Hari Raya Idul Fitri Tahun 2024, jajaran pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur, dibawah kepemimpinan kepala kantor wilayah, Marciana Dominika Jone, hadir kembali untuk melaksanakan tugas sebagaimana biasanya. Selasa (16/04/2024).

Apel Pagi yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenkumham NTT setelah melaksanakan libur lebaran, dipimpin langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, turut hadir, Kepala Divisi Administrasi, Rakhmat Renaldy, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Jonson Siagian, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta JFT dan JFU.

WhatsApp Image 2024 04 16 at 14.52.13

WhatsApp Image 2024 04 16 at 14.52.13 1

Dalam amanatnya Kepala Kantor Wilayah, mengucapkan selamat kepada jajaran yang merayakan idul fitri dan juga mengapresiasi kepada seluruh jajaran yang hadir pada hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran.

“Saya mewakili seluruh jajaran mengucapkan selamat hari lebaran kepada jajaran yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan saya juga mengapresiasi kepada jajaran pada kantor wilayah yang masuk pada hari ini, dimana dengan semangat yang ada hampir seluruhnya masuk,” ungkapnya.

WhatsApp Image 2024 04 16 at 14.52.13 3

Sementara itu Marciana juga menjelaskan terkait penerapan WFH dan WFO pada jajaran kantor wilayah dengan berpedoman pada Surat Edaran Nomor SEK-2.UM.01.01 Tahun 2024 Tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai Pasca Libur Nasional Dan Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H Di Lingkungan Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia, 

“Dalam melaksanakan penyesuaian sistem kerja selama arus balik setelah libur nasional dan cuti bersama dengan berpedoman pada surat edaran yang dikeluarkan oleh Sekretaris Jenderal, maka diberlakukan pengaturan sistem kerja Pegawai melalui kombinasi pelaksanaan tugas kedinasan di Kantor (Work From Office / WFO) dan pelaksanaan tugas kedinasan dari rumah (Work From Home / WFH). Namun saya mengapresiasi kehadiran jajaran pada kantor wilayah yang hampir semuanya masuk setelah liburan yang lalu,” pangkasnya.

WhatsApp Image 2024 04 16 at 14.52.13 4

Kakanwil juga mengapresiasi kepada jajarannya yang telah melakukan piket pengamanan kantor selama libur cuti bersama, dimana Kanwil Kemenkumham NTT jauh dari peristiwa-peristiwa yang tidak diinginkan, serta seluruh keamanan bangunan Kantor Wilayah dalam situasi aman dan kondusif.


Cetak   E-mail