BLUSUKAN KE LAPAS KELAS III BA’A , ASPEK PELAYANAN MENJADI ATENSI KHUSUS

WhatsApp Image 2024 04 04 at 17.44.14

Ba’a – Kepala Divisi Pemasyarakatan NTT , Maliki berserta Jajaran melakukan blusukan ke salah satu Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan ( UPT PAS ) yang terletak di palning ujung selatan Nusantara, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Ba’a Kabupaten Rotendao pada hari Kamis 04 April 2024.

Pada Blusukan kali ini Kadivpas berserta jajaran disambut hangat oleh Plt.Kepala Lapas Kelas III Ba’a , Kornelis Keli beserta seluruh petugas .

Kepala Divisi Pemasyarakatan NTT dalam dialognya bersama Plt.Kepala , mengajak seluruh petugas untuk bekerja dengan mengedepankan tata nilai PASTI ( Profesional, AKuntabel ,Sinergi Transparan , Inovasi ) “ tata nilai pasti tidak hanya sekedar yel-yel yang diglorakan setiap apel pagi dan semangat nilai Pasti ini harus diimplementasikan setiap harinya sebagai jiwa dan semangat bagi kita semua sebagai ASN Kemenkumham yang bermoral “ Tutur MalikiWhatsApp Image 2024 04 04 at 17.44.15

Selanjutnya Maliki menghimbau kepada Plt dan Jajaran untuk memperhatikan segala aspek yang meliputi Sarana Prasana dan Fasilitas Kantor guna meningkatkan Pelayanan baik pada Warga Binaan maupun masyarakat sesuai dengan RPD ( Rencana Penarikan Dana ) yang telah dibuat sehingga tidak terjadi deviasi .

Tak hanya itu Maliki turut melakukan peninjauan di Bagian Dapur , Klinik dan Perpustakaan. Dalam hal pengelolaan makanan bagi WBP di dapur , Maliki mengingatkan Petugas Dapur agar melaksanakan Penyelenggaraan makanan bagi WBP harus berpedoman pada Permenkumham Nomor 40 Tahun 2017 tentang Pedoman Penyelenggaraan Makanan Bagi Tahanan, Anak, dan Narapidana

WhatsApp Image 2024 04 04 at 17.44.141


Cetak   E-mail