TIM FUTSAL KEMENKUMHAM NTT PERTAHANKAN HASIL POSITIF

WhatsApp_Image_2023-04-13_at_07.13.01.jpeg

WhatsApp_Image_2023-04-13_at_07.33.36.jpeg

Kupang_Lanjutan Turnamen Futsal Marcking Cup II Antar Instansi kembali digelar dan memasuki pertandingan ke 2 dalam fase grup. Masih dengan keikutsertaan 2 tim Futsal Kemenkumham NTT  yang diselenggarakan di Gedung Olahraga Flobamora, Rabu (12/04/2023).

Tim Futsal Kemenkumham NTT, di bawah binaan Kepala Kantor Wilayah, Marciana D. Jone berhasil mempertahankan trend positif dalam lanjutan pertandingan fase grup. Diperkuat para ASN  Tunas Muda Pengayoman yang berasal dari jajaran Satuan Kerja yang ada di Lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur, 2 Tim Kebanggaan Insan Pengayoman meraih hasil baik.

WhatsApp_Image_2023-04-13_at_07.35.32.jpeg

Tim Futsal Kemenkumham NTT, yang dibagi kedalam 2 tim yakni Tim Kemenkumham FC yang diperkuat Ivan Alexander Lay Haba (Kapten), Mario Yermi Stevan Adoe dari satker Lapas Kupang, Bacharudin Y. Habibie, Armedian Bili Malo, Angelo R. Radho Toly, Medio Febryan Felix, Luis Dani Sir dari satker LPKA Kupang, Apollonarius Soka Loba dari satker Lapas Waikabubak, Criony B. Wabang dari satker Lapas Terbuka Waikabubak, Roland Y. Nalle Lapas dari satker Perempuan Kupang, Ridho Leonardho, Yozabad N. Londa dari satker Rudenim Kupang, Vidyan Permata K. Djawa dari satker Kanim Atambua, Yoseph T. Thesar Sare Ma dari  Kanim TPI Kupang.

Sedangkan Tim Kemenkumham Futsal diperkuat Rio Imanuel E. Koli Nenohai (Kapten) dari satker Lapas Perempuan, Aptrykartono Mone, Windinus Tapatab dari satker LPKA Kupang, Roq R.H. Osingmahi, Devin Christiyanto Ku, Joseph K. Tutfaut, Handry M. Abineno, Fidelis K. Watun, Jeksontianus M. Kesu dari satker Rutan Kupang, Gerald N. B. Meok dari satker Rudenim Kupang, Yoseph S. D. Holo dari satker Kanim TPI Kupang, Zosimus A.L. Erap, Alan D. Tameon dari satker Rutan Soe, Richard R.M. Seda dari satker Bapas Kupang

WhatsApp_Image_2023-04-10_at_22.45.07_3.jpeg

Dalam lanjutan pertandingan fase grup yang digelar selasa malam, Tim Kemenkumham FC berhasil unggul dengan skor 13 atas lawan Smekenzha dengan skor 0. Gol kemenangan Tim Kemenkumham FC disumbangkan oleh Alexander Lay Haba, Mario Yermi Stevan Adoe, Armedian Bili Malo, Medio Febryan Felix, Angelo R. Radho Toly dengan masing 2 gol sedangkan 3 gol lainnya masing-masing disumbangkan oleh Apollonarius Soka Loba , Yozabad N. Londa dan Yoseph T. Thesar Sare Ma.

Sedangkan Tim Kemenkumham Futsal yang dikomandoi Rio Nenohai dalam lanjutan pertandingan rabu malam, berhasil unggul atas lawannya BPJS Kesehatan, dengan skor 3 untuk Kemenkumham Futsal dan 2 untuk BPJS Kesehatan. Gol kemenangan Kemenkumham Futsal masing-masing berhasil disumbangkan oleh Roq R.H. Osingmahi, Handry M. Abineno dan Gerald N. B. Meok.

WhatsApp_Image_2023-04-10_at_22.45.07_2.jpeg

Pendamping sekaligus Sekretaris Tim Futsal Kemenkumham NTT, Tahir Ibrahim, berharap para ASN yang tergabung ke dalam 2 tim Futsal kebanggan Kantor Wilayah Kemenkumham NTT dapat tetap mempertahankan hasil positif yang diraih, serta Irgy sapaan akrabnya juga menekankan kepada para punggawa Futsal Kemenkumham agar jangan menjadi jumawa atas hasil pertandingan saat ini, tetap fokus dan jaga kebugaran diri untuk lanjutan pertandingan yang akan datang karena tentunya ke depan lawan yang akan dihadapi merupakan lawan-lawan tangguh.


Cetak   E-mail