TIM FUTSAL KEMENKUMHAM NTT, CAPAI HASIL POSITIF DALAM LAGA AWAL TURNAMEN FUTSAL ANTAR INSTANSI

IMG 20230411 WA0003

IMG 20230411 WA00021 

Kupang_Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur dibawah Kepemimpinan Kepala Kantor Wilayah, Marciana D. Jone kembali mengambil bagian dalam penyelenggaraan Turnamen Futsal antar Instansi dengan tema Marcking CUP II tahun 2023. Senin (10/04/2023) bertempat di GOR Flobamora Kupang.

Keikutsertaan Tim Futsal Kanwil Kemenkumham NTT pada turnamen futsal antar instansi ini merupakan keikutsertaan yang kedua kalinya. Masih dengan komposisi pemain yang hampir sama yakni ASN pada Jajaran Satuan Kerja baik Pemasyarakatan dan juga Keimigrasian,Tim Futsal Kanwil dibagi menjadi 2 tim yakni Tim Kemenkumham FC dan Tim Kemenkumham Futsal.

Pada tahun pertama penyelenggaraan Turnamen Marcking CUP, tim Kemenkumham Futsal berhasil meraih posisi ke 3. Tahir Ibrahim selaku sekretaris klub futsal Kemenkumham menyampaikan pada penyelenggaraan turnamen antar instansi kali ini akan lebih ketat persaingannya, dengan semakin banyaknya antusias dari instansi yang ada di dalam kota kupang baik itu swasta maupun pemerintahan, para pemain dari dua tim kemenkumham dapat meraih hasil yang maksimal.

WhatsApp_Image_2023-04-10_at_22.45.07.jpeg

WhatsApp_Image_2023-04-10_at_22.45.07_1.jpeg

“Atmosfer turnamen di tahun kedua ini akan semakin ketat dan lebih kompetitif, terbukti dengan semakin banyaknya animo dari para peserta yang mendaftar, baik dari pihak swasta maupun pemerintahan, namun kami pihak klub yakin akan meraih hasil yang maksimal,’’ Ujarnya.

Kedua tim futsal Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Nusa Tenggara Timur yakni Kemenkumham FC dan Kemenkumham Futsal meraih hasil positif pada partai pertama gelaran turnamen antar instansi, Tim Kemenkumham FC berhasil unggul atas Tim Kemenag NTT dengan skor 2 untuk Kemenkumham FC dan 1 untuk Kemenag NTT. Sedangkan Tim Kemenkumham Futsal berhasil unggul 2 melawan 0 atas Pemkot Futsal.

WhatsApp_Image_2023-04-10_at_22.45.06.jpeg

Gol kemenangan Tim Kemenkumham FC atas Kemenag NTT, disumbangkan oleh Apollonarius Soka Loba dari Lapas Waikabubak dan Vidyan Permata K. Djawa dari Kanim Atambua, Sedangkan gol kemenangan Kemenkumham Futsal atas Pemkot Futsal masing-masing disumbangkan oleh Rio Nenohai dari Satuan Kerja Lapas Perempuan Kupang dan Tyo Erap dari Rutan SOE.


Cetak   E-mail