Futsal Antar Satuan Kerja Jajaran Kanwil Kemenkumham NTT, Semarak Menyongsong HBP Ke 59

WhatsApp_Image_2023-04-04_at_15.42.12.jpeg

Kupang_Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur, dibawah kepemimpinan kepala kantor wilayah, Marciana D. Jone dalam semarak menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan menyelenggarakan beberapa perlombaan, satu diantaranya adalah pertandingan Futsal yang digelar di lapangan futsal tanamerah, Selasa (04/04/2023).

Pada perhelatan pertandingan futsal dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ( HBP ) Ke 59, peserta perlombaan bukan hanya datang dari jajaran satuan kerja yang berada di kota kupang tapi juga seluruh jajaran baik pemasyarakatan maupun keimigrasian yang ada di lingkup kanwil Kemenkumham NTT dengan jumlah peserta 14 tim.

Sesuai dengan jadwal yang diperoleh, penyelenggaran pertandingan di lapangan futsal tanamerah pada hari ini, ada 9 pertandingan yang akan dimainkan. Satu diantaranya adalah pertandingan antara Tim Futsal Kantor Wilayah.

WhatsApp_Image_2023-04-04_at_15.42.14_1.jpeg

WhatsApp_Image_2023-04-04_at_15.42.13_1.jpeg

Tim Futsal kanwil yang diperkuat ASN pada jajaran Kanwil Kemenkumham yang pada laga sebelumnya berhasil menahan imbang Rutan SOE dengan skor 1 untuk Rutan SOE dan 1 untuk Kantor Wilayah. Sedangkan untuk pertandingan lanjutan pada hari ini Tim futsal Kanwil akan melawan tim futsal Lapas Kupang dan kemudian dilanjutkan pada sore hari tim futsal kanwil akan berhadapan dengan tim futsal Bapas.

Selain tim futsal kanwil yang bertanding pada hari ini, tim lainnya yang juga bertanding yakni Rutan Maumere, Rutan Larantuka, Rutan Kupang, Rutan Bajawa, LPKA Kupang, LPP Kupang, Rutan SOE, LP Kupang, Bapas Kupang, Rudenim Kupang, Lapas Kalabahi, Kanim Kupang dan Rutan Larantuka.

WhatsApp_Image_2023-04-04_at_15.42.13.jpeg

Masih dalam kemeriahan menyambut HBP ke 59 Tahun 2023, selain pertandingan futsal diselenggarakan juga pertandingan lainnya yakni volly putra putri, catur dan masih banyak lagi yang diikuti Satuan kerja baik yang berada di dalam Kota Kupang maupun luar kota kupang.


Cetak   E-mail