Jaga Kebugaran, Kanwil NTT Laksanakan Olah Raga Bersama

 

OR3

Kupang - Kementerian Hukum dan HAM RI melaksanakan kegiatan rutin olahraga bersama “Kumham Sehat, Kumham Produktif” yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kemenkumham, Jakarta, Jumat (03/03/2023). 

Olahraga bersama diikuti jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia, mulai dari Unit Pusat, Kantor Wilayah, hingga Unit Pelaksana Teknis (UPT) secara virtual. Tidak terkecuali jajaran Kanwil Kemenkumham NTT yang melaksanakan kegiatan ini di Aula Kantor Wilayah. Dibawah naungan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone, jajaran Kanwil NTT telah berkomitmen untuk terus menjaga kebugaran agar kesehatan dapat terus dijaga supaya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi setiap hari para ASN dapat bekerja dengan baik dan terhindar dari sakit penyakit. 

OR2

Olahraga bersama diisi dengan senam aerobic dan zumba yang dipandu Instruktur, Miss Nungki dan Miss Imah. Melalui kegiatan ini, jajaran Kemenkumham diharapkan tetap sehat dan bugar dalam mendukung kinerja yang semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatif) dan BerAKHLAK (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif).

OR1

“Kumham Sehat, Kumham Produktif” pada awalnya merupakan bentuk respon terhadap pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia. Kemenkumham memandang penting arti kesehatan bagi pegawai untuk dapat memberikan produktivitas yang maksimal. Oleh karena itu, kegiatan olahraga bersama terus dilaksanakan secara rutin setiap Jumat dimana jajaran Kemenkumham di seluruh Indonesia terhubung secara virtual melalui zoom meeting serta live streaming live.kemenkumham.go.id. 


Cetak   E-mail