Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Imunitas, Jajaran Kanwil NTT Ikuti Olahraga Bersama

WhatsApp_Image_2023-02-24_at_4.46.41_PM.jpeg

Kupang - Guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh di tengah kesibukan bekerja, Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur kembali mengikuti Senam Bersama, Jumat (24/02/2023). Olahraga bersama diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI secara hybrid dengan berpusat di Graha Pengayoman Kemenkumham RI.

Dengan bertemakan “Mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif” kegiatan ini juga diikuti oleh Jajaran Kanwil Kemenkumham NTT secara virtual dari Aula Kantor Wilayah. Senam dipandu oleh instruktur Miss Tina dan Miss Debi dengan melaksanakan olahraga senam, aerobik dan zumba.

chrome_fMSWFAiFlN.jpgchrome_fMSWFAiFlN.jpg

Dalam kegiatan Olahraga bersama virtual ini, para Pegawai diarahkan untuk melakukan gerakan-gerakan teknik olah pernafasan untuk kesehatan jantung serta melakukan gerakan-gerakan senam Aerobik yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesegaran tubuh.

Tidak lupa Marciana D Jone, Kepala Kantor Wilayah juga mengajak seluruh Jajaran agar turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan Olahraga tersebut karena kesehatan jasmani juga penting bagi setiap Jajarannya tidak hanya untuk tetap bisa produktif tapi juga bagi keluarga di rumah.

WhatsApp_Image_2023-02-24_at_4.46.41_PM_2.jpeg


Cetak   E-mail