Marciana : Jadikan Pelayanan kepada WBP Sebagai Prioritas

WhatsApp_Image_2022-08-15_at_5.38.34_PM_2.jpeg

Kupang - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT Marciana Jone, menekankan bahwa pelayanan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) harus menjadi prioritas bagi petugas pemasyarakatan. Hal tersebut disampaikannya saat memberikan arahan kepada seluruh jajaran Lapas Perempuan Kupang, Senin (15/08/2022). 

"Berikan pelayanan terbaik kepada WBP, dengarkan keluhan mereka dan jadikan pelayanan tersebut sebagai prioritas, " ujar Marciana.

Selain itu dalam setiap pekerjaan, Marciana meminta agar selalu berpedoman pada SOP yang telah ditetapkan. "SOP akan membantu pekerjaan menjadi mudah serta sebagai pedoman untuk mengantisipasi situasi yang tidak terduga, " ucapnya.
WhatsApp_Image_2022-08-15_at_5.38.34_PM.jpeg

Marciana juga menegaskan agar jangan ada yang bekerja diluar aturan yang telah ditetapkan, terlebih terkait kedisiplinan, karena ada sangsi yang akan diterapkan kepada pegawai yang tidak disiplin dalam melaksanakan tugas.

"Terkait kedisiplinan agar terus ditingkatkan, selalu berpedoman pada catur tertib yaitu tertib disiplin, tertib administrasi, tertib perkantoran dan tertib kehidupan rumah tangga, " tutur Kakanwil.

WhatsApp_Image_2022-08-15_at_5.38.34_PM_3.jpeg

Di akhir arahan, Marciana berpesan agar mempertahankan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi yang telah diraih oleh Lapas Perempuan Kupang, dirinya berharap dengan integritas tinggi dan kerja keras, Lapas Perempuan dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.


Cetak   E-mail