JAGA KEBUGARAN, KANIM KUPANG IKUTI PEMBINAAN JASMANI KUMHAM

 IMG 20210924 WA0035

Jumat, 24 September 2021, Pejabat Struktural, JFT dan JFU serta PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang mengikuti Kegiatan Pembinaan Jasmani Kumham. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia secara virtual. 

 

Tema dari Kegiatan Pembinaan Jasmani Kumham adalah "Kumham Sehat, Kumham Produktif." Kegiatan pembinaan jasmani  dipimpin oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol Andap Budi Revianto, S.IK, M.H. dan diikuti oleh pegawai Kemenkumham, baik yang berada di Unit Utama maupun Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis atau UPT. 

 

Kegiatan pembinaan jasmani diisi dengan senam refleksi dan aerobik. Kemudian kegiatan pembinaan jasmani Kumham dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan tentang Update Covid-19 dan konsultasi kesehatan antara peserta kegiatan pembinaan jasmani dengan dr. Yeni Candrawati dari Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia Kemenkumham dan dr. Gurmeet Singh Sp.PD-KP dari Rumah Sakit Ciptomangunkusumo

 

Pada kesempatan ini, dr. Gurmeet Singh Sp.PD-KP melakukan penyuluhan kesehatan dengan tema "Updated Covid-19, Tata Laksana, Varian, serta Peralihan dari Pandemi ke Endemi." Seluruh ASN dan PPNPM Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang yang mengikuti Kegiatan Pembinaan Jasmani Kumham tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

*Kontributor : Humas Kanim Kupang*

IMG 20210924 WA0036


Cetak   E-mail