Karutan Maumere Pimpin Deklarasi Zero Halinar di Rutan Kelas IIB Maumere

WhatsApp Image 2021 09 23 at 08.58.32

Maumere - Rutan Kelas IIB Maumere telah menunjukkan keseriusannya untuk menjadi Rutan yang bersih dari halinar (handphone, pungutan liar, dan narkoba). Hal tersebut dibuktikan dengan diadakannya acara deklarasi Zero Halinar oleh seluruh pegawai pada Kamis (23/09) bertempat di halaman depan Rutan Maumere.

Acara deklarasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Maumere Antonius Semuki yang dihadiri oleh seluruh jajaran dan staf.

WhatsApp Image 2021 09 23 at 08.58.32 1

Acara inti dimulai dengan pembacaan deklarasi, yang berisi beberapa point penting diantaranya siap melaksanakan pembatasan penggunaan Handphone, bebas pungutan liar barang maupun uang serta sterilisasi peredaran narkoba.

Kepala Rutan Maumere, Antonius Semuki dalam arahannya menyampaikan keseriusan Rutan Maumere untuk bisa zero halinar.

"Deklarasi ini merupakan komitmen kita bersama untuk menjadikan Rutan Kelas IIB Maumere bersih dari halinar. Saya tegaskan kepada semua pegawai agar jangan sampai ada yang melakukan pungutan liar atau mencoba bertransaksi narkoba dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Jika ada petugas yang terbukti melanggar akan dijatuhkan hukuman sesuai aturan yang berlaku", tegas Anton.

Di akhir arahannya, Anton Semuki berpesan kepada seluruh jajarannya agar tetap disiplin dalam menjalankan tugas, dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang telah ditetapkan.

WhatsApp Image 2021 09 23 at 08.58.33


Cetak   E-mail