SILATURAHMI DENGAN BUPATI ALOR, KALAPAS KALABAHI SAMPAIKAN PROGRAMNYA

IMG 20200712 WA0003

IMG 20200712 WA0006

Kalabahi, (11/07/2020)_Bertempat di rumah kediaman Bupati Alor, tepat pukul 10.00 Wita Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Effendi Yulianto didampingi timnya antara lain Kasubag Tata Usaha, Hariyadi N. Maikameng, Kepala KPLP, Nixon G. L. Osingmahi, dan Staf Kegiatan Kerja, David H. O. Loa melakukan silaturahmi dengan Bupati Alor, Amon Djobo.

 

Kedatangan Kalapas Kalabahi bersama tim disambut baik dengan suasana yang bersahaja oleh Bupati Alor. 

 

Dalam pertemuan mereka, Effendi memperkenalkan pribadinya kepada Bupati Alor dan meminta dukungan Bupati Alor dalam pelaksanaan sebagian programnya terutama di bidang pembinaan kepribadian dan kemandirian yang sekaligus mendukung program Bupati Alor, yakni Alor Sehat, Alor Kenyang, dan Alor Pintar.

 

Selanjutnya, Effendi juga menyampaikan bahwa dia dan pihaknya akan menjadikan lahan pertanian baru yang berada di daerah Bunga Waru Kota Kalabahi sebagai sarana asimilasi dan edukasi bagi warga binaan Lapas Kelas IIB Kalabahi dan masyarakat Kabupaten Alor. "Kami akan jadikan lahan pertanian yang baru kami buka di daerah Bunga Waru Kota Kalabahi sebagai sarana asimilasi dan edukasi bagi warga binaan Lapas Kelas IIB Kalabahi dan Masyarakat Kabupaten Alor. Apabila ke depan ada masyarakat Kabupaten Alor yang ingin belajar cara bercocok tanam yang baik, kami siap menerima mereka," ungkap Effendi kepada Bupati Alor.

 

Menanggapi penyampaian Effendi, Bupati Alor siap mendukung program tersebut karena menurutnya program yang disampaikan Effendi sangat luar biasa. "Saya sangat siap mendukung program bapak karena program tersebut sangat luar biasa dan sangat mendukung program kami Kabupaten Alor untuk mensukseskan Alor Sehat, Alor Kenyang, dan Alor Pintar. Segala kebutuhan Lapas Kelas IIB Kalabahi yang berhubungan dengan Pemda, saya siap membantu," tandas Bupati Alor Amon Djobo.

 

Disamping itu, Amon Djobo juga menyampaikan bahwa beliau akan menyediakan lahan pertanian yang lebih luas lagi untuk dikelola oleh Lapas Kelas IIB Kalabahi. "Saya akan hubungi Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Alor, Yustus Dopong Abora untuk mempersiapkan lahan pertanian yang ada dan lebih luas lagi agar dapat dikelola oleh Lapas Kelas IIB Kalabahi," pungkas Amon Djobo dalam penyampaiannya.

IMG 20200712 WA0005

IMG 20200712 WA0004


Cetak   E-mail