Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti Imigrasi

IMG 20200122 WA0127

Kupang - Jelang Hari Bhakti Imigrasi, Rumah Detensi Imigrasi Kupang ikut serta Kegiatan Donor Darah
Kupang- Pihak Rumah Detensi Imigrasi Kupang pada hari ini Selasa (21/01/2020) turut menghadiri kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 70, kegiatan donor darah yang berlangsung di ruang Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Kupang tersebut dihadiri oleh sekitar 6 orang perwakilan dari Rudenim Kupang.

Kegiatan yang dimulai tepat pukul 09:00 Wita ini tak hanya di hadiri oleh pihak UPT Keimigrasian Se-Kota Kupang saja namun juga dihadiri oleh para pejabat dari lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham NTT dan UPT Pemasyarakatan Kota Kupang.

“Dengan adanya kegiatan donor darah jelang Hari Bhakti Imigrasi ini, telah membantu pihak PMI dalam mengumpulkan darah bagi masyrakat yang membutuhkan golongan darah tertentu, karena dengan melakukan kegiatan seperti ini pihak PMI dapat memperoleh lebih banyak kantong darah” ungkap Edy Guteres selaku Staff Teknisi PMI Kota Kupang.

Pada Kesempatan yang sama Benyamin Tulasi Selaku Kasubag TU Rudenim Kupang mengatakan bahwa selain untuk memeriahkan kegiatan jelang Hari Bhakti Imigrasi, pihaknya juga ingin memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhan darah.

© HUMAS RUDENIM KUPANG

IMG 20200122 WA0128


Cetak   E-mail