Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -74 Pada Cabrut Ba'a

 IMG 20190817 WA0052
 
INFO_PAS-Ba'a. Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019 di Cabang Rumah Tahanan Negara Kupang di Ba'a, Sabtu 17 Agustus 2019 pukul 07.30 WITA diikuti oleh Pegawai, WBP serta Dharma Wanita Persatuan Cabang Rutan Kupang di Ba'a. 
 
Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Cabang Rutan, Daniel Saekoko, S.H. Dalam sambutan Menteri Hukum dan HAM RI yang dibacakan oleh Inspektur Upacara mengatakan bahwa Pembinaan Kepribadian dan Kemandirian harus dijadikan tolak ukur suksesi jajaran dalam mengantar WBP menjadi manusia yang taat dan mandiri sehingga hidup lebih baik lagi dan dapat ikut serta berkontribusi dalam pembangunan nasional." Saya berpesan kepada seluruh jajaran Pemasyarakatan agar menjadikan momentum Kemerdekaan RI tahun 2019 untuk lebih meningkatkan kinerja, mempercepat pelayanan, mengubah pola kinerja yang dapat mengikuti perkembangan isu-isu terkait Pemasyarakatan, dapat secara tegas memberikan kepastian hukum kepada masyarakat dalam melaksanakan tugas sehari-hari, meningkatkan kemampuan melaksanakan tugas dengan penuh integritas, bekerja profesional dan tulus dengan terus berupaya untuk menjadikan Cabang Rutan tetap dalam suasana kondusif, aman, serta tidak melakukan perbuatan yang dapat merusak nama baik institusi Pemasyarakatan dan Kementerian Hukum dan HAM pada umumnya" Tutup Inspektur Upacara.
 
Pada kesempatan itu juga, Kepala Cabang Rutan Kupang di Ba'a menyerahkan Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya XX Tahun Kepada Pegawai An. Marthinus Asari, serta secara simbolis menyerahkan SK Remisi Umum 17 Agustus kepada perwakilan WBP Cabang Rutan Kupang di Ba'a.
 
Acara dilanjutkan dengan Lomba Panjat Pinang, pembagian hadiah bagi Pemenang Lomba dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019 serta Ramah Tamah bersama seluruh peserta upacara.
 
IMG 20190817 WA0051
 
IMG 20190817 WA0050
 
 

Cetak   E-mail