ANTUSIASME ANDIKPAS MENYAMBUT TAHUN AJARAN BARU

Kupang - Liburan panjang akhir tahun pembelajaran telah usai. Saatnya bagi Andikpas Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas I Kupang mulai kembali bersekolah. Pada Senin (15/07), semua andikpas kembali melaksanakan kegiatan belajar mengajar di Tahun Ajaran Baru 2019/2020. Andikpas yang termasuk dalam paket A, B dan C kembali melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

Guru-guru dari SPNF SKB Kota Kupang kembali mengajar di sekolah LPKA Kupang. Dari pantauan tim Humas LPKA, semua andikpas tampak antusias menyambut tahun ajaran baru. Mereka bersemangat untuk kembali menimba ilmu di tahun pembelajaran yang baru ini. "Saya siap belajar di tahun ajaran baru ini," ungkap salah satu andikpas saat ditanyai tim humas LPKA.

lpka 167191

lpka 167192

Sebelum melaksanakan kegiatan belajar mengajar di hari ini, Kasubsi Bimkemastas yang akrab disapa Andri, memberikan pengarahan awal di tahun ajaran baru ini. "Jangan sia-siakan kesempatan belajar di tahun ini. Timbalah ilmu sebanyak-banyaknya untuk masa depan kalian yang lebih baik," pesan Andri kepada andikpas. "Sekolah LPKA Kupang kembali melaksanakan kegiatan belajar mengajar pada hari ini. Semoga di tahun ini, banyak dari anak-anak kami yang berhasil dalam dunia pendidikan," ungkap Abusalim, Kepala Seksi Pembinaan LPKA Kupang saat ditemui Humas LPKA di ruang kerjanya. "Tahun ajaran 2019/2020 telah dimulai pada hari ini. Saya bersama para guru siap mengarungi tahun ajaran baru dengan berusaha sebaik mungkin memberikan ilmu dan mengarahkan anak-anak untuk belajar lebih baik lagi," ungkap Pak Jimmy, Kepala Sekolah LPKA Kupang.


Cetak   E-mail