Rapat Evaluasi Kinerja Pegawai Lapas Perempuan Kupang

Kupang_ Jumat, 30 November 2018 Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Kupang mengadakan Rapat Evaluasi Kinerja Pegawai yang dimulai tepat pukul 09.00 Wita. Adapun rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas III Kupang, Rini Budiati dan diikuti para pejabat struktural serta seluruh pegawai fungsional Lapas Perempuan Kupang.

Pada kesempatan tersebut, Rini menyampaikan bahwa rapat hari ini agendanya adalah evaluasi kinerja pegawai selama tahun 2018 terkait dengan Absensi Kehadiran Pegawai, Aturan Berpakaian Pegawai, Tata Cara Penerimaan Tamu Kunjungan di Lapas, dan juga mengenai hal finansial menyangkut koperasi dan kantin Lapas Perempuan Kupang yang berjalan selama ini. Hal ini dilakukan agar dapat meningkatkan kedisiplinan pegawai serta tanggung jawabnya dalam pelaksanaan tugas.

Tidak lupa pula, Kalapas menanyakan ke masing-masing subseksi mengenai kendala/hambatan-hambatan dalam pelaksanaan tugas selama ini. Segala kendala/hambatan yang ada pada subseksi masing-masing diharapkan dapat dikoordinasikan bersama para pegawainya untuk segera diselesaikan sedini mungkin.

Selanjutnya rapat ditutup pada pukul 11.00 Wita.

 

rapat evaluasi kinerja lapas perempuan kupang kemenkumham ntt 1

rapat evaluasi kinerja lapas perempuan kupang kemenkumham ntt 2


Cetak   E-mail