Kegiatan Jumat Bersih Pegawai RUDENIM Kupang

IMG 20181124 WA0092 
 
Bersih itu indah.. Bersih itu sehat, bertempat di halaman RUDENIM Kupang seluruh karyawan-karyawati baik itu PNS maupun PTT melaksanakan kegiatan kerja bhakti yang dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Detensi Imigrasi Kupang Alberthus S. Fenat. 
Dalam arahan singkat mengawali giat bhakti tersebut Albert (Sapaan akrab Kepala RUDENIM Kupang) menegaskan pentingnya lingkungan yang bersih tidak hanya di rumah akan tetapi di Kantor sebagai tempat bekerja, karena sesunguhnya kinerja yang baik dan optimal sangat dibutuhkan kerja keras, dan ini lahir dari pemikiran yang cerdas, dan pemikiriran yang cerdas datang dari orang yang sehat, dan orang yang sehat sangat dipengaruhi oleh situasi dan lingkungan yang bersih dan juga sehat. Demikian arahan singkat Albert..
Pada kesempatan yang sama saat mendampingi kepala RUDENIM Kupang, Kasubbag Tata Usaha RUDENIM Kupang menyampaikan perlunya lingkungan kerja yang bersih dan indah apalagi saat menghadapi musim penghujan yang membawa dampak muncul bibit penyakit seperti malaria, diare dll. Sekali lagi ditegaskan bahwa Bersih itu indah .. bersih itu sehat .. demikian akhir arahan Benyamin Tulasi yang disambut tepuk tangan seluruh karyawan/karyawati yang hadir. _tim Humas RUDENIM

Cetak   E-mail