Kanim Labuan Bajo Turut Serta Memeriahkan Pekan Hari Dharma Karyadhika

l1

ll

Pelaksanaan Upacara Pencanangan Pekan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2018 dan Gerakan Disiplin Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan HAM dilaksanakan di Kantor Imigrasi Labuan Bajo, Rabu (03/10). Upacara yang di Pimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Labuan Bajo, R. Ferdian Sidharta ini dihadiri oleh seluruh Pejabat dan Pegawai Kantor Imigrasi Labuan Bajo yang kemudian di lanjutkan dengan  jalan sehat bersama. Dalam sambutannya Ferdian membacakan Sambutan Menteri Hukum dan HAM RI kemudian di tambahkan pengarahan kepada seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Labuan Bajo.

"Dalam menjaga integritas kita sebagai Aparatur Sipil Negara sudah sewajibnya kita selalu mentaati peraturan terlebih dalam disiplin menunaikan tugas dan kewajiban kita saat bertugas. Bukan hanya disiplin dalam bekerja namun disiplin dalam berpenampilan juga telah di atur dalam peraturan dan wajib kita laksankan", tegas Ferdian dalam arahannya. 

Dalam memeriahkan pelaksanaan Pencanangan Pekan Hari Dharma Karyadhika Tahun 2018 ini Kanim Labuan Bajo juga menggelar beberapa pertandingan olah raga yaitu Pertandingan Tenis Meja, Futsal dan Catur. Tentunya pegawai yang turut andil dalam pertandingan tersebut akan mendapatkan hadiah menarik yang disediakan panitia.


Cetak   E-mail