TERIMA KUNJUNGAN ORIENTASI LAPANGAN CPNS TAHUN ANGGARAN 2023, LAPAS PEREMPUAN KUPANG PERKENALKAN TUGAS DAN FUNGSI PEMASYARAKATAN

WhatsApp Image 2024 05 08 at 14.41.38

Kupang - Dalam rangka memperkenalkan berbagai hal terkait Pemasyarakatan khususnya tugas dan fungsi pada Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Kupang kepada para Calon Pegawai Negeri Sipil, sehingga pada Rabu (08/05/2024), Lapas Perempuan Kupang menerima kunjungan Orientasi Lapangan CPNS Tahun Anggaran 2023.

WhatsApp Image 2024 05 08 at 14.41.39

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT, Natalia Susana Laky, di bawah kepemimpinan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT, Marciana D. Jone yang dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih karena dari pihak Lapas Perempuan Kupang telah bersedia untuk dikunjungi oleh para CPNS serta mau memberikan arahan maupun pengenalan lingkungan terkait tugas dan fungsi jabatan Penjaga Tahanan.

WhatsApp Image 2024 05 08 at 14.41.39 1

Menanggapi hal tersebut, Kepala Seksi Binadik dan Giatja, Septerhani Buky yang juga sekaligus mewakili Kepala Lapas Perempuan Kupang, Dewi Andriani menyampaikan dengan senang hati menerima kunjungan ini dan berpesan kepada seluruh CPNS untuk dapat memanfaatkan kesempatan berharga ini dalam mengenal secara langsung lingkungan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan.

“Kiranya para CPNS dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, mengedepankan disiplin serta dapat mengikuti masa orientasi ini dengan penuh kesungguhan sehingga dapat menjadi bekal awal sebelum melaksanakan tugas yang sesungguhnya di UPT masing-masing,” tuturnya.

WhatsApp Image 2024 05 08 at 14.41.40

Kemudian dalam kesempatan tersebut, setiap CPNS diminta untuk memperkenalkan diri dan penempatan di UPT mereka masing-masing. Selanjutnya, dilakukan observasi lapangan langsung yang didampingi oleh para Pejabat Struktural Lapas Perempuan Kupang.

Kontributor: Humas Lapas Perempuan Kupang


Cetak   E-mail