Pelepasan Purna Bakti Rutan SoE, Karutan : Mencapai garis Finish dengan Sehat adalah impian Semua ASN

IMG 20240506 WA0010

SoE, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB SoE menyelenggarakan pelepasan purna bakti Pegawai, Adam Koy yang memasuki masa Purna bakti pada Tanggal 1 Mei 2024 lalu. Acara perpisahan yang digelar di Aula Rutan SoE tersebut di hadiri seluruh Pegawai dan Dharma Wanita Persatuan Rutan SoE, Senin (6/5).

 

Adam sebelum memasuki masa purna bakti yang terhitung tanggal 1 Mei 2024 lalu menjabat Kepala Subseksi Pengelolaan Rutan SoE. Dalam ungkapan isi hati yang disampaikan dalam kesempatan tersebut Ia mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada keluarga besar Rutan SoE yang sudah menjadi rumah baginya. Ia menambahkan selama berbakti banyak suka dan duka yang di lalui namun dengan kerja keras dan doa dari semua kerabat serta keluarga Ia dapat mengakhiri masa bakti di Rutan SoE dengan baik.

 

“Bahagia dan sedih saya rasakan di puncak masa bakti saya . Terima kasih keluarga Rutan SoE. Saya sudah tidak lagi berdinas tapi secara kekeluarga kita masih selalu menjalani sampai seterusnya,” ungkapnya.

 

Pelepasan Petugas yang memasuki purna bakti berlangsung haru dalam kekeluargaan dihiasi canda tawa. Kepala Rutan SoE, Nixon G. L. Osingmahi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja sama selama bertugas di Rutan SoE. Segala Suka dan duka yang di alami merupakan salah Satu momen yang akan selalu dikenang.

 

Karutan juga menyampaikan pesan walaupun para purna bakti tidak aktif berdinas lagi, namun Ia meminta agar terus menyampaikan pesan positif instansi Kemenkumham agar masyarakat juga bisa memahami setiap tugas dan fungsi Kemenkumham khususnya di Rutan SoE.

 

“Terima kasih dan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian Bapak Adam selama ini, selamat memasuki masa purna bakti, sehat selalu, tetap semangat menjalani masa pensiun. Bapak sudah mencapai finis dengan sehat dan selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa, ini adalah impian setiap ASN dalam memasuki masa purna bakti” tutup Karutan.

 

Dalam kesempatan tersebut juga, dilangsungkan Pembagian hadiah berbagai perlombaan memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 di Rutan SoE serta kemenangan tim volly Putra Rutan SoE meraih juara 1 pada Turnamen Volly antar Unit pelaksana Teknis lingkup Kantor wilayah Kemenkumham NTT dalam yang diaksanakan di Kupang beberapa waktu lalu.

IMG 20240506 WA0009

IMG 20240506 WA0014

IMG 20240506 WA0012

IMG 20240506 WA0013


Cetak   E-mail