Jumat Bersih, Petugas Rutan Larantuka dan Anggota Kodim 1624 Flotim Bersihkan RSUD Hendrikus Fernandez

WhatsApp Image 2024 04 19 at 15.47.56

Larantuka - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 Tahun 2024 Rumah Tahanan Kelas IIB Larantuka dan Anggota Kodim 1624 Flores Timur melaksanakan bersih-bersih di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hendrikus Fernandez Larantuka, (19/04/2024).

Kepala Rutan Larantuka Andri Setiawan Bersama Seluruh Pegawai Rutan Larantuka kantor wilayah Kemenkumham NTT dibawah kepemimpinan Marciana Dominika Djone, Berkumpul di Rutan Larantuka Dan Berangkat bersama-sama ke RSUD Larantuka pada pukul 07.30 Wita, sesampainya di RSUD Larantuka Karutan Dan jajaran di sambut oleh Direktur RSUD Hendrikus Fernandes Larantuka Gergorius Bato Koten.

WhatsApp Image 2024 04 19 at 15.47.55

Kegiatan di awali dengan apel bersama dengan seluruh anggota kodim 1624 Flotim, dalam apel tersebut Karutan dan Direktur RSUD Larantuka Bergantian Memberikan arahan. Setelah arahan dilakukan doa bersama untuk memulai kegiatan.

Dalam amanatnya direktur RSUD Hendrikus Fernandes Gergorius Bato Koten mengucapkan Terimakasih kepada seluruh jajaran Rutan Larantuka terhadap partisipasi nya dalam melakukan kegiatan bersih-bersih di sekitaran halaman rumah sakit.

WhatsApp Image 2024 04 19 at 15.47.54 1

"Sebelumnya saya selaku direktur RSUD Hendrikus Fernandes berterimakasih kepada seluruh jajaran Rutan Larantuka atas partisipasi nya dalam kegiatan bersih-bersih ini" ucap Gergorius.

Lanjut Kepala Rutan , Andri Setiawan menyampaikan kepada seluruh petugas dan warga binaan agar membagi beberapa titik agar memudahkan dalam pembersihan sekitar area Rumah sakit. "Kepada seluruh pegawai dan juga warga binaan agar membagi beberapa titik mulai dari pinggiran saluran sampai dengan samping halaman rumah sakit agar memudahkan dalam pembersihan, dan juga tetap selalu kompak dalam bekerja sama" ucap Andri.

WhatsApp Image 2024 04 19 at 15.47.54

WhatsApp Image 2024 04 19 at 15.47.53 1

Andri juga menambahkan bahwa kegiatan jum'at bersih ini kesempatan buat kami untuk memberikan kontribusi positif bagi pemda flotim, sekaligus juga edukasi kepada masyarakat bahwa warga binaan kami juga mampu memberikan sumbangsih yang positif kepada masyarakat.

"kegiatan jum'at bersih ini adalah kegiatan yang rutin kami laksanakan kebetulan saja ada permintaan dari bapak pj.bupati untuk melakukan kerja bakti di rsud bersama forkopimda, ini adalah kesempatan buat kami untuk memberikan kontribusi positif bagi pemda flotim, sekaligus juga edukasi kepada masyarakat bahwa warga binaan kami juga mampu memberikan sumbangsih yang positif kepada masyarakat" tutup Andri.


Cetak   E-mail