Perkuat Sinergitas, Dinkes Rote Ndao Tugaskan Dokter di Klinik Lapas Baa

WhatsApp Image 2024 04 19 at 10.28.56 2

Ba'a - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Baa menerima Kunjungan Kerja dari Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan Sumber Daya Kesehatan, Dinas Kesehatan Kabupaten Rote Ndao dan Dokter, Kamis (18/01/24)

Kabid Pelayanan Kesehatan dan SDK, Yusuf Baidenggan mengatakan bahwa kegiatan kunjungan kerja ini selain untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan Dokter yang akan ditugaskan ke Lapas Kelas III Baa." Dr. Aren Bulan, selaku Dokter Tetap pada Puskesmas Lobalain akan menjadi Dokter Penggungjawab di Klinik Lapas Kelas III Baa." Terang Yusuf.

Kasubsi Pembinaan, Anwar Oli menyambut baik kedatangan Kabid dan dokter di Lapas Kelas III Baa. "Kami sangat berterima kasih atas sinergitas yang telah dibangun dan semoga dengan adanya Dokter yang akan bertugas di Lapas Kelas III Baa dapat mendukung penyelenggaraan pelayanan kesehatan yang optimal kepada WBP sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT, Marciana D. Jone," terang Anwar Oli.

Dalam kunjungannya, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan dan Sumber Daya Kesehatan menjelaskan beberapa hal terkait kelengkapan penyelenggaraan klinik, yang salah satu diantaranya adalah terkait ketersediaan Tenaga Apoteker/ Asisten Apoteker pada Klinik.

WhatsApp Image 2024 04 19 at 10.28.56 1


Cetak   E-mail