BERBAGI KASIH DENGAN ANAK BINAAN, SAHID TIMOR HOTEL KUNJUNGI LPKA KUPANG

WhatsApp Image 2024 04 18 at 16.40.12

Kupang, INFO_PAS - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Klas I Kupang (LPKA Kupang), yang dikepalai oleh Lukas Laksana Frans, diwakili oleh Kepala Sub Bagian Umum, Darius Tage Wea didampingi para pejabat menerima kunjungan dari Sahid Timor Hotel, Kamis (18/04). Rombongan Sahid Timor Hotel yang dipimpin oleh General Manejer, Alfi Hana, bertandang ke LPKA Kupang dengan tujuan untuk berbagi kasih atau bantuan terhadap anak binaan.

WhatsApp Image 2024 04 18 at 16.40.11 1

"Kami berterima kasih atas kedatangan bapak dan ibu dari Sahid Timor Hotel yang telah datang untuk mengunjungi bersama kami. Ini merupakan salah satu program LPKA Kupang agar meningkatkan pembinaan yakni mendekatkan anak binaan dengan masyarakat. Anak binaan kami berjumlah tiga puluh enam anak, terdiri dari satu anak perempuan dan tiga puluh lima anak laki-laki. Kunjungan bapak dan ibu sekalian tentunya membawa sejalan dengan program kami yakni mendekatkan anak binaan dengan masyarakat," ucap Darius Tage Wea.

WhatsApp Image 2024 04 18 at 16.40.11

Selaras dengan Darius, Alfi juga berterima kasih karena telah menerima kunjungan Sahid Timor Hotel. "Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala LPKA Kupang dan jajaran yang telah menerima kunjungan kami. Ini adalah kunjungan perdana kami ke LPKA Kupang untuk menyapa anak binaan, yang kami bawa memang tidak seberapa, tetapi kiranya dapat bermanfaat bagi anak binaan sekalian" ucap General Menejer Sahid Timor Hotel.

Dimas Sandiaka salah satu petugas dari Sahid Timor Hotel dari bagian Food and Baverage, memberikan sedikit motivasi bagi anak binaan LPKA Kupang. "Adik-adik jika ingin berkarir di dunia perhotelan tidak menutup kemungkinan. Karena yang dibutuhkan yaitu atitude atau sikap," ucap Dimas.

WhatsApp Image 2024 04 18 at 16.40.10

Kepala LPKA Kupang, Lukas Laksana Frans yang ditemui terpisah memberikan izin akan kegiatan ini agar anak binaan membiasakan diri dengan masyarakat. Terlebih pihak Sahid Timor Hotel berkunjung dengan maksud baik. Kunjungan ini diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan bantuan kasih kepada LPKA Kupang oleh Rombongan Sahid Timor Hotel serta rombongan diajak untuk berkeliling lingkungan di LPKA Kupang.


Cetak   E-mail