Apel Warga Binaan Lapas Lembata Menjelang Hari Raya Paskah 2024

WhatsApp Image 2024 03 28 at 12.53.58

Lembata - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Lembata, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur dibawah pimpinan Marciana D. Jone, melaksanakan pengarahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Lembata, terkait persiapan dan layanan kunjungan pada Hari Raya Paskah, Kamis (28/03).

Petugas Lapas Lembata, memberikan pengarahan kepada WBP sesuai dengan arahan Kalapas Lembata Hariyadi Maikameng, mengingat beberapa hari lagi momentum Hari Raya Paskah akan segera datang. Selain itu beliau berharap agar WBP mampu menjaga iman dan ketaqwaannya selama mengikuti perayaan Paskah dan untuk WBP Muslim untuk terus menjaga kondisi dan ketaqwaannya selama bulan puasa.

Kemudian arahan lain yang disampaikan oleh petugas ialah terkait pelayanan kunjungan selama Hari Raya Paskah, agar WBP dapat mengabari dahulu pada keluarga dan menyampaikan persyaratan serta ketentuan kunjungan pada Hari Raya Paskah yang akan ditutup selama minggu ini dan dibuka kembali pada tanggal 2 April 2024. Kalapas berharap dengan adanya arahan yang diberikan WBP dapat memahami dengan baik, beliau juga berharap semua WBP dalam kondisi sehat, aman dan terkendali menjelang Hari Raya Paskah dan Hari Raya Idul Fitri.

WhatsApp Image 2024 03 28 at 12.43.20


Cetak   E-mail