Kalapas Kalabahi Pimpin Rapat Evaluasi Penyerapan Anggaran Triwulan I

WhatsApp_Image_2023-03-24_at_17.46.16.jpeg

Kalabahi, (24/03/23) - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan memimpin Rapat Evaluasi Penyerapan Anggaran Triwulan I.

Rapat tersebut dilaksanakan di ruangan Kepala Lapas Kelas IIB Kalabahi dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Eselon IV dan Eselon V serta Pengelola Keuangan. Rapat ini juga menjadi atensi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana D. Jone.

Dalam rapat, Kalapas Kalabahi, Yusup Gunawan membahas program masing-masing seksi yang telah dan akan dilaksanakan dengan penyerapan anggarannya masing-masing.

“Seluruh penyerapan anggaran untuk program kerja yang telah dilaksanakan oleh masing-masing seksi, kiranya bapak/ibu sekalian dapat membuat pertanggungjawabannya dengan baik. Untuk penyerapan anggaran selanjutnya sesuai dengan program kerja yang akan dilaksanakan agar para Kepala Seksi (Kasi) maupun Kepala Sub Seksi (Kasubsi) dapat menginventarisir segala keperluan untuk disampaikan kepada saya,” ujar Yusup.

WhatsApp_Image_2023-03-24_at_17.46.16_1.jpeg

Lebih lanjut, Yusup berharap agar seluruh Kasi, Kasubsi dan pengelola keuangan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin serta dapat menjalankan seluruh arahan yang sudah dibahas bersamanya dalam rapat evaluasi.

Diakhir penyampaiannya, Yusup juga membahas mengenai jadwal piket staf yang membantu regu pengamanan di Bulan Suci Ramadhan.

“Saya imbau Ka. KPLP dapat mengarahkan seluruh Kepala Regu Pengamanan (Karupam) agar selalu menyampaikan informasi terkait pelaksanaan piket Staf pada saat Tarawih dan Tadarus. Mohon disampaikan dalam group WhatsApp yang ada agar kita semua dapat bersama-sama memantaunya. Mohon juga agar jadwal piket Staf yang telah ditentukan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas Yusup.

WhatsApp_Image_2023-03-24_at_17.46.17.jpeg

WhatsApp_Image_2023-03-24_at_17.46.17_1.jpeg


Cetak   E-mail