Rapat Pencanangan Bulan Semarak Kemerdekaan RI ke-72 Kanwil Kemenkumham NTT

IMG 20170728 WA0012 1

Kupang – Dalam rangka menyemarakan Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Kanwil Kemenkumhm NTT mengadakan Rapat Pencanangan Bulan Semarak Kemerdekaan RI bertempat di Aula Multifungsi Kanwil Kemenkumham NTT, Jumat (28/7/17).

Dalam rapat tersebut dibahas persiapan memasuki Bulan Semarak Kemerdekaan RI yang ditandai dengan Apel serentak pada tanggal 31 Juli 2017 yang akan dipusatkan di Lapangan Upacara Kanwil Kemenkumham NTT.

Selain itu juga dibahas mengenai susunan kepanitiaan dan beberapa mata cara yang akan dilaksanakan sesuai instruksi Surat Sekretaris Jenderal Nomor : SEK.UM.01.01-187 tanggal 17 Juli 2017 tentang Partisipasi Menyemarakan Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Pencanangan Bulan Semarak Kemerdekaan RI ke-72 ini mengangkat tema Nasional “Indonesia Kerja Bersama”, dan untuk lebih membumikan Tema Nasional tersebut, Kementerian Hukum dan HAM RI sendiri mengambil sub tema “Merdeka Jiwa Raga, Berkarya Untuk Indonesia”.

Rapat dipimpin oleh Plh. Kepala Divisi Administrasi, Mariana R. Manuhutu didampingi Kabid Pelayanan Hukum, Erni Mamo Li dan dihadiri oleh pejabat Pengawas dan Administrator Kanwil, Kepala UPT Pemasyarakatan serta pejabat dari UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian yang ada di kota Kupang.

IMG 20170728 WA0013


Cetak   E-mail