KALAPAS ATAMBUA GELAR TATAP MUKA BERSAMA WARGA BINAAN

LP Atambua tatap muka dengan WBP
 
 
Atambua –  Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIB Atambua, M.Ridwantoro  didampingi KaKPLP  Hieronymus Lake, mengadakan pertemuan dan tatap muka bersama seluruh Warga binaan Pemasyarakatan (WBP) yang diselenggarakan di Aula Lapas Atambua, Jumat (12/05).
 
Pasca aksi unjuk rasa yang berbuntut kaburnya sejumlah penghuni Lapas Sialang Bungkuk, Pekanbaru pada beberapa saat lalu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IIB Atambua melakukan reaksi cepat dengan melakukan tatap muka dan pengarahan kepada seluruh napi dan petugas.
 
Dalam pengarahan yang dilaksanakan pada pagi hari Kalapas Kembali mengingatkan dan mengajak Warga Binaan untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif serta menjaga kebersihan, ketertiban dan keamanan.
" Saya mengajak WBP untuk menjaga kerukunan hidup bersama dalam Lapas selama menjalani pidana,” ungkap Kalapas. Dalam kesempatan yang sama, Kalapas M. Ridwantoro juga memberikan kesempatan kepada WBP untuk memberikan  masukan, saran,  keluhan, maupun pertanyaan terkait keaadaan apa yang WBP alami didalam Lapas.
Kontributor: (Tarsisius Neka/Lapas Atb)

Cetak   E-mail