Tingkatkan Penertiban Administrasi, Tim Kanwil dan Satker Imigrasi se-NTT Laksanakan Audiensi Reviu di Ditjen Imigrasi

foto audiensi kadivmin dkk

Jakarta - Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur melaksanakan audiensi reviu terkait ABT Tahun 2024 dan Usulan Anggaran Tahun 2025 di Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi, Kamis (02/05/2024). Kegiatan ini dihadiri Kepala Divisi Administrasi, Rakhmat Renaldy bersama Kepala Divisi Keimigrasian, Ismoyo didampingi Kepala Bagian Umum, Erni Mamo Li.

Turut hadir juga Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Hillon Pisca FoEs dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Imigrasi se-NTT beserta operator perencanaan anggaran, BMN dan JFT Pengelola Pengadaan Barang/Jasa.

Hadir pada saat itu Sekretaris Direktorat Jenderal Imigrasi, Sandi Andaryadi yang memimpin langsung kegiatan pada saat itu, dilanjutkan kegiatan Audiensi Reviu dengan Inspektur Wilayah VI, Romi Yudianto.

foto sesditjenim dkk

Dalam kesempatan ini, Tim Kanwil juga melaksanakan koordinasi dengan Kepala Bagian Perencanaan Kebutuhan BMN dan TU Biro BMN, Raden Wibisono Sri Eko Prakarsa terkait Revisi RKBMN. Hal ini mengingat periode pengusulan revisi RKBMN ada 3 kali dan bulan Juni ini merupakan batas revisi terakhir.

Agenda selanjutnya, koordinasi dengan Kabag Program dan Anggaran Biro Perencanaan Febri Mujiono terkait usulan ABT dan Usulan Anggaran 2025. Kemudian, dilanjutkan koordinasi dengan Analis SDM Madya Biro Kepegawaian Benny Daryono-Analis terkait Analisis Jabatan (ANJAB) dan Analisis Beban Kerja (ABK) kebutuhan CASN. 

foto audiensi kabagum

Sandi Andaryadi mengatakan bahwa pentingnya kelengkapan data dukung dalam hal pengusulan seperti Ambang Batas Kerusakan dari Dinas PUPR Persetujuan RKBMN, Spesifikasi Barang dan Nilai TKDN.

Berkaitan dengan hal tersebut, Sandi Andaryadi mengharapkan seluruh Satuan Kerja Imigrasi harus memastikan dokumen anggaran yang telah disusun sesuai kaidah-kaidah perencanaan.

foto audiensi kanwil dkk


Cetak   E-mail