Jajaran Kanwil Kemenkumham NTT Ikuti Olahraga Bersama dengan Penuh Keceriaan

DSC 4461

WhatsApp Image 2024 04 26 at 09.10.54

Kupang - Jajaran Kanwil Kemenkumham NTT mengikuti olahraga bersama dan penyuluhan kesehatan “Kumham Sehat Kumham Produktif” melalui zoom meeting di Aula Kanwil, Jumat (26/4/2024). Olahraga bersama yang dipandu Coach Tomi dan Coach Tantry ini diisi dengan senam aerobic dan zumba. Sementara penyuluhan kesehatan mengangkat topik “Penanganan Pertama pada Cidera Olahraga”.

Kepala Bagian Umum, Erni Mamo Li mengatakan, olahraga bersama yang diinisiasi Sekretariat Jenderal ini rutin diikuti jajaran Kanwil Kemenkumham NTT pimpinan Kakanwil, Marciana D. Jone untuk menjaga kebugaran tubuh.

“Setelah hampir seminggu melakukan aktivitas dan rutinitas kantor dalam tusinya masing-masing, kita luangkan sedikit waktu di hari Jumat untuk berolahraga bersama,” ujarnya.

Menurut Erni, olahraga bersama dilaksanakan dengan penuh keceriaan. Ketika tubuh aktif bergerak mengikuti gerakan dari instruktur diharapkan berdampak pada kesehatan jasmani masing-masing pegawai. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat sehingga dapat mendorong pegawai untuk selalu produktif.

“Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang untuk saling memberi semangat dan membangun kebersamaan antar pegawai,” imbuhnya. (Humas/rin)

DSC 4488

DSC 4464


Cetak   E-mail