RUTAN KEFAMENANU MENDAPATKAN BANTUAN 900 EKSEMPLAR BUKU

kemenkumham ntt rutan kefa bantuan buku 1

kemenkumham ntt rutan kefa bantuan buku 2

Kefamenanu, 08 Agustus 2017.pukul 09.30 wita.Rutan Kelas IIB Kefamenanu menerima tamu dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Alfath Dien Huda D.S dan diterima oleh Untung C.Sidharto Kepala Rutan Kelas IIB Kefamenanu. Ka.Rutan menyampaikan rasa terima kasihnya pada Perpustakaan Nasional karena ada perhatian khusus dengan menghibahkan buku-buku bacaan, pengetahuan dan buku umum sebanyak 900 eksemplar dan 2 buah rak buku.

Tentunya buku -buku tersebut sangat membantu WBP dalam menambah pengetahuan dan menumbuhkan minat baca, yang notabene kebanyakan WBP adalah putus sekolah (DO) dan juga ada yg belum pernah duduk bangku sekolah.

Ka.Rutan menambahkan juga, selain untuk WBP buku-buku tersebut nantinya juga akan dimanfaatkan bagi pegawai dan keluarga pegawai dengan mengusahakan tempat dan ruangan perpustakaan yg lebih luas dan nyaman.

Alfath juga meminta ijin kepada Ka.rutan untuk melihat kondisi sarana prasarana yang ada sekarang ini, nantinya akan dilaporkan ke pimpinannya agar suatu saat dapat mengirimkan barang-barang yang sekiranya dibutuhkan dan belum ada di Rutan Kefamenanu. Ka.rutan mengijinkan dan mengucapkan terima kasih kedua kalinya, apabila PerpusNas RI dapat memberikan barang-barang yang bermanfaat untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan Rutan ini, "kami siap menerima" kilah Untung C Sidharto. Setelah dari ruangan ka.Rutan, petugas perpustakaan menuju ke ruangan perpustakaan dan melaksanakan serah terima buku dan berkas secara simbolis dengan Ispriwiyati Kasubsie Pengelolaaan Rutan Kefamenanu. Dan bersama Kasubsie pengelolaan diantar berkeliling ke ruangan kesenian,  ruangan bimbingan kerja, aula, blok hunian  dan kebun sayur di  belakang rutan.


Cetak   E-mail