PERINGATAN HARI KEBANGKITAN NASIONAL DI RUTAN KEFAMENANU

Kefamenanu_Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke–109 Tahun 2017, Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kefamenanu melaksanakan Upacara Bendera bertempat di lapangan upacara setempat (22/05).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Rutan Kefamenanu, Untung C. Sidharto, dan sebagai Komandan Upacara, Alfonsius Tumbas, Perwira Upacara, Dasweri Nappu, serta dihadiri oleh seluruh Pegawai dan WBP Rutan Kefamenanu.

Untung dalam sambutannya membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informasi RI yang mengusung tema ‘’Pemerataan Pembangunan Indonesia yang Berkeadilan sebagai Wujud Kebangkitan Nasional’’. Dalam sambutan tersebut dikatakan bahwa Pemerintah tahun ini lebih mengutamakan aspek pemerataan dalam semua bidang pembangunan.

Usai membacakan Sambutan Menteri, Untung juga mengajak segenap pegawai dan WBP untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan dalam Rutan. “Saya berharap kita semua (pegawai dan juga WBP) untuk tetap menjaga kerjasama dan meningkatkan prestasi yang telah diraih“ kata Untung.

Upacara yang berlangsung dengan sederhana namun penuh khidmad tersebut diakhiri dengan foto bersama seluruh pegawai.

Kontributor : Daniel Kolloh

upacara harkitnas rutan kefamenanu 1

upacara harkitnas rutan kefamenanu 2

upacara harkitnas rutan kefamenanu 3

 

 

 


Cetak   E-mail