PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KASUBSI PENGELOLAAN RUTAN KEFAMENANU

Acara pelantikan dan pegambilan sumpah jabatan Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pengelolaan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kefamenanu berlangsung di Aula Rutan Kefamenanu, Jumat 28/04.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kefamenanu, Untung C. Sidharto melantik dan mengambil sumpah jabatan  Kasubsi  Pengelolaan Rutan Kefamenanu yang baru, Ispriwiyati yang sebelumnya menjabat sebagai pelaksana Tata usaha pada Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kefamenanu menggantikan Jose De Jesus Guterres yang mendapat posisi baru sebagai Kepala Urusan Keuangan dan Kepegawaian Pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Atambua. Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur Nomor : W22.597.KP.03.03 Tahun 2017 tanggal 13 Maret 2017. Hadir dalam acara tersebut Seluruh Pegawai Rumah Tahanan Negara Kefamenanu,  H. Idham Cholid bertindak sebagai rohaniwan dari Kementerian Agama Kab. Timor Tengah Utara, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Putu Perdana dan Kepala Kesatuan Pengamanan (KP) Rutan, Dasweri Nappu bertindak sebagai saksi.

Dalam sambutannya Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kefamenanu, Untung C. Sidharto mengapresiasi kinerja bawahannya yang telah menunjukkan dedikasi serta loyalitas dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada bagiannya masing-masing dan menghimbau untuk mempertahankan serta lebih ditingkatkan lagi. “Saya mengapresiasi kinerja yang selama ini telah ditunjukan oleh para Kasubsi dan pelaksana  dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta berharap masing-masing bagian dapat mempertahankan dan lebih ditingkatkan lagi” kata Untung C. Sidharto. Kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya Untung berpesan agar melakukan konsolidasi terhadap pegawai bawahan dan memperhatikan hak-hak pegawai terutama yang berkaitan dengan kepegawaian.

Diakhir acara, Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kefamenanu dan seluruh pegawai serta rohaniwan memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

(Kontributor : Putu Perdana)

pelantikan kasubsi pengelolaan rutan kefa kemenkumham ntt 1

pelantikan kasubsi pengelolaan rutan kefa kemenkumham ntt 2

pelantikan kasubsi pengelolaan rutan kefa kemenkumham ntt 3

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail