Pemotongan Tumpeng menandai Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-53

 rutankefa upcrhutpas536
 
Pegawai Rumah Tahanan Negara kelas IIB Kefamenanu melaksanakan upacara Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 53 Tahun 2017, Kamis (27/04) bertempat di lapangan Upacara Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kefamenanu
 
Dalam acara tersebut Kepala Rutan Kelas IIB Kefamenanu, Untung C. Sidharto bertindak selaku Pembina Upacara, Pembaca Sejarah Singkat Sistem Pemasyarakatan, Ispriwiyati, Komadan Upacara Yohanes Kusi Babu dan Perwira Upacara Hendrikus Amleni serta Koordinator Seksi Upacara Kasubsi Pelayanan Tahanan Putu Perdana. Hadir dalam acara tersebut seluruh Pegawai, Purna Bhakti Pemasyarakatan Rutan Kefamenanu, Dharma Wanita Persatuan dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).
 
 rutankefa upcrhutpas531
 
rutankefa upcrhutpas533
 
Usai Upacara, Kepala Rumah tahanan Negara Kelas IIB Kefamenanu, Untung C. Sidharto menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba pertandingan Bola Voley Putera dan Puteri, Tarik Tambang, Catur dan tenis meja serta dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Untung C. Sidharto sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih atas dedikasi seluruh Petugas Pemasyarakatan Rutan Kefamenanu yang diserahkan secara simbolis kepada Pegawai tertua menjelang memasuki masa pensiun/Purna Bhakti yakni Nimrod Manu dan Pegawai Termuda Jefri Elia Wabang. Salah seorang Purna Bhakti yang hadir pada upacara tersebut, Gabriel Naisoko menyatakan kekaguman serta rasa bangganya terhadap Petugas Pemasyarakatan Rutan Kefamenanu yang telah banyak mengalami perubahan ke arah yang lebih baik dalam memberikan pelayanan pemasyarakatan kepada masyarakat. “saya kagum dan juga bangga dengan kemajuan serta perubahan Rumah Tahanan Negara Kefamenanu yang kian hari semakin baik dalam memberikan pelayanan pemasyarakatan, semoga kedepan Pemasyarakatan semakin jaya” harap Gabriel Naisoko.
 
 rutankefa upcrhutpas534
 
Acara yang dilaksanakan secara sederhana namun penuh hikmad berjalan dengan baik, aman dan lancar serta diakhiri dengan photo bersama.

Cetak   E-mail