Lapas Waingapu Selenggarakan Jalan Sehat Dalam Rangka Menyambut HUT Pemasyarakatan Ke-53

HUT Pas di Lapas Waingapu

Waingapu, Jumat, (21/04) - Sorak – sorai kegembiraan bergemuruh di lapangan Voli Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Waingapu. Sejak pukul 06.00 Wita, tampak Ibu-ibu Dharma Wanita beserta keluarga telah hadir dalam gelaran Jalan Sehat yang yang diselenggarakan oleh Pihak Lapas.

Ajang yang merupakan salah satu bentuk perayaan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke - 53 ini, sebagai sebuah sarana dalam rangka menjalin silaturahim, kerjasama, dan mengedepankan kesatuan.

 “Lewat kegiatan ini, mari bersama-sama kita pererat tali persaudaraan kita sebagai satu kesatuan Keluarga besar Lapas Waingapu,” kata Gerardus Masangin, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Waingapu.

Jalan sehat menumpuh jarak sekitar 4.5 kilometer ini dimulai dari depan Lapas Waingapu, menuju kearah pertokoan Kota Waingapu dan Berakhir dilapangan Voli Lapas Waingapu.

Dalam kesempatan tersebut, Gerard mengatakan bahwa berbagai rangkaian kegiatan telah diselenggarakan dalam menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-53 yang akan jatuh pada hari Kamis (27/04/17). Jalan Sehat ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian acara tersebut.

Selesai jalan sehat, rangkaian acara dilanjutkan dengan pembagian door prize dan pertandingan Voli antara petugas staf melawan petugas jaga Lapas. (Kontributor:Leonard Mbolo)

HUT Pas di Lapas Waingapu I


Cetak   E-mail