JAGA KESEHATAN, SELURUH JAJARAN LAPAS PEREMPUAN KUPANG IKUTI OLAHRAGA BERSAMA

WhatsApp Image 2024 05 03 at 13.59.49

Kupang - Bertempat di halaman depan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Kupang, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Kupang, Dewi Andriani beserta seluruh Pegawai mengikuti Kegiatan Olahraga Bersama, Jumat (03/05/2024).

WhatsApp Image 2024 05 03 at 13.59.40

Kegiatan Olahraga bersama ini dilakukan dalam rangka untuk menjaga kesehatan seluruh jajaran dengan semangat PASTI sehingga produktivitas dalam bekerja tetap terjaga serta mewujudkan slogan Kumham Sehat Kumham Produktif.

Adapun Olahraga bersama yang diikuti secara virtual ini diawali dengan pemanasan yang dipandu oleh Coach A'a Beyan dan Yasmin. Kemudian dilanjutkan dengan olahraga senam dan aerobic serta zumba. Setiap gerakan olahraga dilakukan oleh seluruh pegawai Lapas Perempuan Kupang diikuti dengan semangat dan antusias.

WhatsApp Image 2024 05 03 at 13.59.50

Dalam kegiatan tersebut, Dewi berharap dengan adanya kegiatan ini, seluruh pegawai Lapas Perempuan Kupang sebagai bagian dari keluarga besar Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur, di bawah naungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nusa Tenggara Timur, Marciana D. Jone dapat hidup sehat dan produktif dalam bekerja sehari-hari serta dapat menambah imun tubuh dalam menghadapi berbagai macam gangguan kesehatan.

WhatsApp Image 2024 05 03 at 13.59.50 1

“Melalui olahraga bersama ini, saya sangat berharap agar seluruh petugas Lapas Perempuan Kupang memiliki tubuh yang sehat sehingga mampu menjalankan tusinya masing-masing karena tubuh yang sehat sangat mendukung terselesainya tugas dan tanggung jawab secara baik,” tutupnya.

Kontributor: Humas Lapas Perempuan Kupang


Cetak   E-mail