Gandeng BRI Cabang Larantuka, Rutan Larantuka Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima

IMG 20240713 WA0013

Larantuka - Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan, Rutan Kelas IIB Larantuka bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Larantuka melakukan sosialisasi Budaya Pelayanan Prima bagi petugas Rutan Larantuka, Sabtu (13/07/2024).

Sosialisasi ini bertujuan agar para petugas mampu menerapkan budaya pelayanan prima dalam melaksanakan pelayanan publik di lingkungan kantor Rutan Kelas IIB Larantuka.

Dalam sambutannya Kepala Rutan Kelas IIB Larantuka, Andri Setiawan mengucapkan terimakasih kepada narasumber dari Bank BRI, ia berharap jajaran Rutan Larantuka bisa mengadopsi hal positif dari BRI Cabang Larantuka. "Terimakasih kepada bapa ibu dari bank BRI yang telah bersedia meluangkan waktu untuk berbagi wawasan dengan kami, semoga momen ini bisa kita manfaatkan untuk menambah pengetahuan khususnya dalam melaksanakan pelayanan publik di Rutan Larantuka," ungkap Andri.

IMG 20240713 WA0014

Hadir sebagai narasumber, Allezandra putu Ayu Purnamasari dan Yohanes Lamapaha, customer service BRI Cabang Larantuka, serta Maria Kartini Wiharja Teller BRI Cabang Larantuka.

Dalam paparannya, Allezandra menyampaikan untuk dapat menerapkan budaya pelayanan prima, setiap petugas harus menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat, "Dalam menerapkan budaya pelayanan prima setiap petugas harus bisa menempatkan diri sebagai pelayan masyarakat, karena dengan mindset tersebut kita akan lebih sepenuh hati dalam melayani, ungkapnya.

Allezandra juga menekankan akan pentingnya melakukan koordinasi dengan atasan selaku pengambil keputusan jika sewaktu-waktu menemukan kendala dalam melakukan pelayanan publik.

IMG 20240713 WA0015

Karutan Andri menyampaikan Rutan Larantuka akan terus berbenah demi meningkatkan kualitas pelayanan publik. "Rutan larantuka akan terus berbenah demi meningkatkan kualitas pelayanan publik, hal tersebut sesuai instruksi pimpinan kami di Kanwil Kemenkumham NTT, ibu Marciana Dominika Djone, bahwa seluruh satuan kerja dibawah naungan Kanwil Kemenkumham NTT wajib menerapkan budaya pelayanan prima.

Kegiatan sosialisasi ditutup dengan foto bersama seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Larantuka dan para narasumber dari Bank BRI Cabang Larantuka.

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
NUSA TENGGARA TIMUR
PikPng.com school icon png 2780725   Jalan W.J. Lalamentik No.98, Kel. Oebobo, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur
PikPng.com phone icon png 604605   +6281337026291 (HaloKumham)
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilntt@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    humaskumhamntt@gmail.com

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
NUSA TENGGARA TIMUR


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. W.J. Lalamentik No.98, Kel. Oebobo, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur
  +6281337026291
PikPng.com email png 581646   kanwilntt@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   humaskumhamntt@gmail.com

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI