Gandeng Bank Mandiri Cabang Kupang, Rupbasan Kupang Gelar Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima

 WhatsApp Image 2024 10 29 at 12.12.49

Kupang, INFO_PAS – Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Kupang menggelar kegiatan Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima, Selasa (29/10). Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggandeng Bank Mandiri Cabang Kupang sebagai bentuk sinergi untuk membangun pelayanan yang lebih baik dan profesional.

Sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh petugas Rupbasan Kupang dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan mereka dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, sesuai standar pelayanan prima. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para petugas bisa memahami dan menerapkan budaya pelayanan yang berorientasi pada kepuasan pengguna layanan.

Dalam kesempatan ini, Kepala Rupbasan (Karupbasan) Kupang, Sahid Andriyanto Arief, dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini adalah langkah konkret untuk mengimplementasikan visi pelayanan yang lebih baik di lingkungan Rupbasan Kupang.

“Kegiatan ini penting agar kita sebagai pelayan masyarakat dapat terus meningkatkan standar pelayanan. Dengan pelayanan prima, kami ingin memastikan bahwa seluruh proses yang dilakukan di Rupbasan Kupang berjalan sesuai dengan harapan masyarakat,” ujar Andriyanto.

WhatsApp Image 2024 10 29 at 12.13.15 1

WhatsApp Image 2024 10 29 at 12.13.15

Selain itu, Andriyanto juga menekankan bahwa kerja sama dengan Bank Mandiri Cabang Kupang merupakan wujud sinergi yang positif antara lembaga negara dan perbankan. “Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan manfaat besar bagi kedua belah pihak, terutama dalam meningkatkan kompetensi petugas kami dalam melayani masyarakat dengan lebih baik,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Faizal Dasi, perwakilan dari Bank Mandiri Cabang Kupang, yang bertindak sebagai pembicara dalam sosialisasi ini, menyampaikan pentingnya pelayanan prima dalam setiap aspek pelayanan publik.

“Budaya pelayanan prima harus menjadi landasan dalam setiap interaksi dengan masyarakat. Dalam pelayanan, tidak hanya kecepatan yang penting, tapi juga kesopanan dan profesionalitas,” kata Faizal.

Faizal juga menambahkan bahwa Bank Mandiri Cabang Kupang selalu mendukung kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. “Kami berharap, melalui kegiatan ini, Rupbasan Kupang dapat lebih memaksimalkan pelayanan mereka, sehingga memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan layanan mereka,” tutup Faizal.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, Rupbasan Kupang berharap dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan kualitas layanan, sekaligus menumbuhkan budaya kerja yang profesional dan berfokus pada kepuasan pengguna layanan. (Kontributor HRK-AN)

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
NUSA TENGGARA TIMUR
PikPng.com school icon png 2780725   Jalan W.J. Lalamentik No.98, Kel. Oebobo, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur
PikPng.com phone icon png 604605   +6281337026291 (HaloKumham)
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilntt@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    humaskumhamntt@gmail.com

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
NUSA TENGGARA TIMUR


    instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

  Jl. W.J. Lalamentik No.98, Kel. Oebobo, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur
  +6281337026291
PikPng.com email png 581646   kanwilntt@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   humaskumhamntt@gmail.com

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI