Sekjen Kemenkumham Ingatkan Tetap Produktif, Aktif, dan Berkinerja Tinggi

 WhatsApp_Image_2022-01-21_at_14.07.13.jpeg

Humas - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur dibawah kepemimpinan Marciana Dominika Jone selaku Kepala Kantor Wilayah beserta jajaran mengikuti Senam Penafasan/Jantung dan Aerobik yang diadakan Kementerian Hukum dan HAM dipandu instruktur senam secara virtual di halaman depan Kanwil Kemenkumham NTT, Jumat(21-01-2022).

Cuaca mendung di Kota Kupang, Marciana menyebarkan semangat kepada jajarannya untuk tetap antusias melaksanakan senam dengan menerapkan jaga jarak sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selanjutnya, Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen. Pol. Andhap Budhi Revianto, S.I.K., M.H menyampaikan puncak penyebaran varian Covid-19 yakni Omicron akan terjadi pada Februari sampai awal bulan Maret. Kewaspadaan para ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM menjadi perhatian serius. "Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati," ujarnya.

photo1642735125.jpeg

Andhap mengingatkan para petugas di sentra publik untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mengingat tingkat penularan Covid-19 tinggi di area ini."Mari kita jaga kesehatan dengan baik dan jangan lupa prokes," ucapnya.

Di akhir penyampaiannya, Andhap menegaskan kembali seluruh ASN Kementerian Hukum dan HAM untuk tetap produktif, aktif, dan berkinerja tinggi dengan menjaga kesehatan. "Kita masih dibutuhkan keluarga, terutama Kementerian Hukum dan HAM," tegasnya.

WhatsApp_Image_2022-01-21_at_14.07.13_1.jpeg

Kegiatan dilanjutkan penyuluhan kesehatan dengan tema "Benarkah Sakit Gigi Bisa Menyebabkan Sakit Jantung" secara online oleh drg. Mochamad Toto Sugiharto, Sp.BM (K TMF), MARS. Penyuluhan ini dipandu drg. Nurul Dewi Asih Pangarianti, Tenaga Kesehatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM sebagai moderator.


Cetak   E-mail