Hadiri Deklarasi Janji Kinerja di Lapas Kalabahi Kadiv Administrasi Garnadi Minta ASN Tingkatkan Kualitas, Bertanggungjawab dan Tuntas Dalam Bekerja

 IMG 20220120 WA0016

Kalabahi - Kepala Divisi Admnistrasi Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Garnadi menghadiri kegiatan Deklarasi dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Kamis (20/01/2022). 

Penandatanganan ini dilakukan oleh Wawan Irawan selaku Kepala Lapas bersama Para Pejabat Struktural serta seluruh staf secara langsung di Aula Lapas. 

Dalam sambutannya, Garnadi menyampaikan pentingnya meningkatkan kualitas, akuntabilitas, dan tuntas dalam bekerja bagi seluruh ASN dalam mewujudkan Zona Integritas. 

Caranya berikan pelayanan yang cepat, tepat dan berkualitas kepada masyarakat maupun WBP. 

"Utamakan setiap kebutuhan yang menjadi Hak WBP di tempat ini maka mereka akan merasa nyaman dan aman dalam menjalani masa pidanannya," ujarnya. 

IMG 20220120 WA0017

Terus bangun kolaborasi dan sinergi sesama rekan kerja. Saling bahu membahu untuk mewujudkan sistem kerja yang profesional, akuntabel, transparan serta lahirkan Inovasi-inovasi untuk mempermudah pelayanan. 

Percaya ketika semua dijalankan dengan tanggung jawab dan integritas yang tinggi maka wajah organisasi di tempat ini akan bermartabat di tengah masyarakat. 

"Kita adalah pelayan publik, maka lakukan mandat itu dengan dedikasi yang tinggi dengan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat," tandasnya. 

Garnadi juga menekankan seluruh ASN untuk menerapkan pelayanan berbasis HAM serta pentingnya pemanfaatan IT seperti penggunaan sertifikat elektronik dalam surat menyurat dan pentingnya media informasi / website sebagai media penyebarluasan informasi positif dari Lapas Kalabahi. 

Semua kegiatan di Lapas Kalabahi harus di sebarluaskan kepada publik. Ini bukti bahwa Lapas Kalabahi terus bebenah menuju instansi pemerintah yang good governance. 

Diakhir sambutannya, Kadiv ingatkan kepada jajaran Lapas agar terus perbaiki kekurangan yang ada, bangun koordinasi dengan pemerintah daerah maupun aparat penegak hukum guna mendukung setiap program pembinaan kemandirian bagi WBP di Lapas Kalabahi. 

 IMG 20220120 WA0018

 

 

 

 

Cetak