Gelar Deklarasi Janji Kinerja, Kantor Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo Siap Tingkatkan Kinerja 2022

WhatsApp_Image_2022-01-19_at_17.49.34.jpeg

Labuan Bajo – Rabu (19/01) Kantor Imigrasi Kelas III TPI Labuan Bajo melaksanakan kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Unit Pelaksana Teknis Tahun 2022. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT, Marciana Dominika Jone, yang diwakili oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM NTT, Eko Budianto. Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 ini merupakan lanjutan dari kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan secara langsung oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT di Kupang tepatnya di Lapas Kelas IIA Kupang.

Kegiatan yang berlangsung di aula Kantor Imigrasi Labuan Bajo dihadiri oleh Kepala Sub Bidang Intelijen Keimigrasian kanwil Kemenkumham NTT beserta rombongan, Kepala Kantor dan pejabat struktural serta seluruh pegawai Kantor Imigrasi Labuan Bajo.

“Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan Zona Integritas Tahun 2022 ini merupakan wujud nyata komitmen bersama untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi dan kinerja ASN di Lingkungan Kantor Imigrasi Labuan Bajo,” ucap Jaya Mahendra selaku Kepala Kantor Imigrasi Labuan Bajo ketika menyampaikan laporan pelaksanaan kegiatan.

WhatsApp_Image_2022-01-19_at_17.49.35_1.jpeg

Dalam sambutannya Kadiv Keimigrasian, Eko Budianto juga mengatakan bahwa mendeklarasikan janji kinerja merupakan wujud nyata kita untuk senantiasa berkarya bagi negara. “Dalam menuju Kementerian Hukum dan HAM yang semakin PASTI, kita mendeklarasikan janji kinerja setiap tahunnya untuk menjaga konsistensi dan komitmen, agar kita sadar bahwa kita ini adalah abdi negara yang harus terus bekerja dan berkarya bagi negara dan masyarakat,” lanjut Eko Budianto.

WhatsApp_Image_2022-01-19_at_17.49.34_1.jpeg

Menutupi kegiatan ini tidak lupa pula Jaya Mahendra berpesan, agar setiap pegawai Kantor Imigrasi Labuan Bajo harus memahami bahwa, kegiatan ini bukan hanya ceremonial saja tetapi nantinya janji kinerja yang telah di deklarasikan harus dapat diterapkan pada saat pelayanan sehingga Kantor Imigrasi Labuan Bajo dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan dapat turut serta berkontestasi dalam meraih predikat WBK/WBBM tahun 2022.

Cetak