Bupati Belu Siap Dukung Peringatan Hari Bhakti Imigrasi

WhatsApp_Image_2022-01-19_at_14.03.23.jpeg

Atambua - Puncak peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-72 akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada Rabu, 26 Januari 2022 mendatang. Di NTT, kegiatan yang berlangsung secara virtual tersebut akan diikuti dari Atambua, Kabupaten Belu. Berkaitan dengan hal ini, Kabid Inteldakim Kanwil Kemenkumham NTT, Christian Penna didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Atambua, K.A. Halim melakukan koordinasi dengan Bupati Belu, Agustinus Taolin di Kantor Bupati setempat, Rabu (19/1/2022).

Christian Penna meminta kesediaan Bupati Belu untuk hadir pada puncak peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-72. Selain Bupati, kegiatan ini rencananya juga akan dihadiri Kepala Kanwil Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone, Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi, dan para Pejabat Struktural dari Divisi Keimigrasian.

“Dalam kegiatan tersebut, Menteri Hukum dan HAM akan melakukan video conference seputar tingkat pengamanan keimigrasian di batas negara dengan situasi pandemi,” ujarnya.

Bupati Belu, Agustinus Taolin mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kanwil Kemenkumham NTT khususnya pihak Imigrasi atas kerjasama dalam menjaga perbatasan negara guna mendukung pencegahan penularan Covid-19. Pihaknya menyambut hangat kegiatan Hari Bhakti Imigrasi dan siap mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut. Termasuk siap berpartisipasi dalam video conference dengan Menteri Hukum dan HAM RI.

“Jika membutuhkan bantuan, baik dalam hal perlengkapan dan sebagainya agar segera dikomunikasikan sehingga kami bisa membantu kelangsungan kegiatan tersebut,” ujarnya. (Humas/rin)

Cetak