JAJARAN KANTOR WILAYAH IKUTI SENAM BERSAMA SECARA VIRTUAL

WhatsApp_Image_2021-12-03_at_14.15.13.jpeg

Kupang_Salah satu strategi di dalam menghadapi situasi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga sekarang Kementerian Hukum dan HAM RI secara rutin melaksanakan olahraga bersama setiap hari Jumat secara virtual. Dengan olahraga bersama diharapkan dapat menjaga kesehatan dan juga kebugaran dari masing-masing ASN yang berada di seluruh pelosok nusantara.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Sekertaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI dilakukan setiap minggunya secara daring pada hari jumaat pukul 09.00 Wita, begitu juga hari ini jumat (03/12/21) dan dilanjutkan dengan penyuluhan dan kosnultasi kesehatan secara daring.

WhatsApp_Image_2021-12-03_at_14.29.08.jpeg

Kepala Kantor Wilayah Marciana D. Jone didampingi Kepala Divisi Administrasi Mulyadi, Pejabat Esalon III dan IV serta pelaksana pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM NTT mengambil bagian dalam pelaksanaan senam yang dilakukan secara daring pada loby Kantor Wilayah dengan antusias dan semangat.

Sebelum pelaksanaan kegiatan senam bersama seluruh insan Kementerian Hukum dan HAM RI dalam arahannya, Sekertaris Jenderal menyampaiakan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Hukum dan HAM yang ada di pelosok negeri karena didalam rekapan data yang diterima Kementerian Hukum dan HAM mengalami pengurangan hingga mencapai angka nol, baik yang sakit, terkonfirmasi positif dan juga angka penambahan kasus yang tidak ada.

WhatsApp_Image_2021-12-03_at_14.29.10.jpeg 

"Kesehatan berkaitan dengan produktifitaS, Kita Harus Optimal mengejar sinar kesehatan, pimpinan menjadi contoh kepada rekan-rekan kerjanya dan juga jajarannya untuk tetap menjaga hidup sehat karena kita adalah keluarga besar Kementerian Hukum dan HAM RI yang terhubung serta terkoneksi dan memiliki ikatan moral dan ikatan batin untuk saling mengingatkan", ujar Sekjen didalam arahannya.

"Ikuti kebijakan yang sudah digariskan pimpinan kita, laksanakan dengan baik kecuali ada hal yang perlu dan mendesak dan inti dari kesemuanya itu adalah kita harus sehat, jangan terjebak didalam ujaran-ujaran yang bersifat disinformasi, telaah secara baik",
tutup Sekertaris Jenderal.

WhatsApp_Image_2021-12-03_at_14.15.13_1.jpeg 

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyuluhan Kesehatan terkait kiat terhindar dari influenza saat pandemi covid 19, perlukah vaksin influenza dengan moderator Dr. Yeni Kusuma Dewi Tim Nakes Dokter pada Direktorat Jenderal Imigrasi dan bertindak sebagai narasumber dr. Dirga Sakti Rambe, M.Sc., Sp.PD ahli faksinologi


Cetak   E-mail